Download Panduan Cara Memperbaiki NISN yang Salah

Berikut Sedikit Penjelasan tentang fungsi sistem verifikasi dan validasi data peserta didik di ( http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id )

Salah satu aplikasi pendukung dalam mempermudah operator Sekolah memvalidasi dan memperbaiki data peserta didik seperti Nama, Tempat tanggal lahir, Nomor Induk siswa Nasional ( NISN ) adalah sistem elektronik vervalpd.

Tujuan dari Verifikasi dan Validasi data peserta didik adalah untuk memadankan antara data peserta didik yang ada di aplikasi dapodikdas dengan PDSP. Sehingga setiap peserta didik hanya memiliki satu NISN.

Adapun data peserta didik yang sudah sesuai akan langsung masuk ke menu referensi, sedangkan data peserta didik yang belum sesuai akan masuk ke menu referensi. Data yang masuk ke sistem PDSP adalah hasil sinkronisasi dari aplikasi dapodikdas. Jadi dengan adanya sistem ini, maka bertambah pula tanggung jawab kita sebagai Operator Dapodikdas.

Download Panduan Cara Memperbaiki NISN yang Salah

Selanjutnya agar lebih jelas dan lebih mudah melakukan perbaikan data peserta didik ( NISN, NAMA, TTL ) yang salah di sistem vervalpd, silahkan langsung saja DOWNLOAD PANDUAN VERVALPD terbaru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Download Panduan Cara Memperbaiki NISN yang Salah"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.