Aplikasi Laporan Monitoring dan Evaluasi Buku Kurikulum 2013

Telah diinformasikan kepada semua Operator sekolah Pengantar penggunaan aplikasi monitoring dan evaluasi proses pengadaan dan ketersedian buku kurikulum 2013 yang disampaikan Unit Kerja Menteri Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKMP3) melalui akun admin SDM-PDSP, bahwa setiap sekolah harus melaporkan apakah sudah menerima atau belum buku kurikulum 2013 dengan mengisi instrumen aplikasi.

Adapun informasi mengenai pelaporan buku kurikulum 2013 juga disampaikan melalui himbauan surat wakil menteri pendidikan dan kebudayaan bidang pendidikan bapak musliar kasim. Surat tersebut ditujukan langsung kepada seluruh kepala sekolah. Menurut beliau pengisian instrumen aplikasi ini sangat penting untuk diisi dengan benar, tepat dan cepat terutama bagi sekolah yang belum menerima buku kurikulum 2013.

Seperti kita ketahui dengan adanya aplikasi instrumen pengisian laporan buku kurikulum 2013 ini, tanggung jawab sebagai operator sekolah bertambah, karena tidak bisa dipungkiri lagi tugas kitalah menyampaikan informasi ini kepada kepala sekolah dan rekan operator lain. itulah tujuan saya menuliskannya melalui blog ini.

Aplikasi Laporan Monitoring dan Evaluasi Buku Kurikulum 2013

Walaupun tugas lain masih menunggu, dapodikdas belum kelar, padamu negeri menunggu, verifikasi dan validasi peserta didik PDSP, dan sebagainya, tapi tetaplah bersemangat :D mungkin dibalik tanggung jawab besar ini, kita akan menuai hasil yang baik juga, jadi bersabarlah kawan heheh :D.

Adapun untuk saling mempermudah pekerjaan ini kita perlu MEMPELAJARI PETUNJUK PENGGUNAAN APLIKASI MONITORING DAN EVALUASI PROSES PENGADAAN DAN KETERSEDIAN BUKU KURIKULUM 2013.

Selanjutnya Silahkan :
DOWNLOAD PANDUAN PENGISIAN APLIKASI LAPORAN BUKU KURIKULUM 2013

0 Response to "Aplikasi Laporan Monitoring dan Evaluasi Buku Kurikulum 2013"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.