Belajar dari Cerita Lucu Mahasiswa Indonesia

Siapa sangka berita ini menghebokan publik dunia maya di sosial media Tweeter dan mahasiswa Indonesia. Berdasarkan sebuah posting yang saya baca di website liputan6.com, menceritakan kejadian lucu.

Seorang mahasiswa yang berasal dari Indonesia sebut saja "mister X" mengirim pesan ke hacker Top Dunia sebut saja" mister Y" melalui emailnya. Adapun maksud pesan tersebut adalah mahasiswa tersebut meminta bantuan untuk menghack situs universitasnya, dengan tujuan mengubah nilai dikelasnya.

Bukannya mendapat bantuan dari sang hakcer malah isi pesan tersebut di posting oleh sang hacker melalui akun twetternya dengan tambahan kalimat "siapa yang menginginkan klien ini" saya sedang sibuk tuturnya. Alhasil tweet sang hacker menjadi perbincangan top di tweeter mendapat seribu tweet dan 384 favorit.

Berbagai pengikut sang hacker dan pengguna tweeter dari indonesia mengomentari posting tersebut dan yang lebih menyedihkan lagi komentar dari beberapa mahasiswa indonesia yang tidak bisa saya sebutkan disini sangatlah tidak bagus bagi dunia pendidikan di negara kita.

Jadi inti dari cerita tersebut kita harus selalu berhati-hati dengan dunia maya, apalagi terkait dengan dunia pendidikan. kesimpulannya adalah setiap orang mengganggap segala sesuatu bisa dilakukan hanya dengan membalikan telapak tangan, padahal untuk menuju sebuah kesuksesan diperlukan sebuah perjuangan. Semoga bermanfaat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Belajar dari Cerita Lucu Mahasiswa Indonesia"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.