Menghina Presiden Jokowi Tukang Tusuk Sate Ditangkap Polisi

Sosial media Facebook merupakan tempat hiburan dan melakukan banyak aktivitas seperti menghilangkan rasa jenuh, chating dengan teman, diskusi di forum dan lain sebagainya, tapi yang dilakukan oleh Arsyad ( tukang sate ) ini di facebook membuat dirinya terpaksa harus mendekam dipenjara akibat menghina presiden baru kita bapak joko widodo ( Jokowi ).

Menurut Informasinya dari teman Arsyad yang bernama Rohman. Dia mengatakan temannya tersebut bukanlah politis. "dia hanya upload gambar yang diduga menghina bapak presiden jokowi lalu mempublikasikan melalui akun facebooknya".

Sumber Posting dari Situs http://www.tribunnews.com/

hal tersebut, juga dilakukan oleh orang banyak lainnya. Dimana saat itu sedang masa kampanye Pilpres 2014. "Linknya itu juga di-upload pas masa kampanye. Padahal waktu itu banyak yang melakukan. Bahkan ada yang lebih parah. Tapi kenapa Asryad saja yang ditangkap. Dia juga nggak ngerti-ngerti banget dengan Facebook," katanya.

Arsyad sendiri menurut Rohman, kerap membuka Facebook di warnet dekat rumahnya. Namun, ia tidak pernah bermaksud melakukan hal menghina. "Saya kenal dia. Memang cuma lulus sampai SMP doang. Tapi dia juga anak muda yang rajin salat dan mengaji. Hampir setiap minggu dia rajin ikut pengajian," katanya. (Mohamad Yusuf)

Menghina Presiden Jokowi Tukang Tusuk Sate Ditangkap Polisi

Demikianlah informasi mengejutkan ini semoga jadi pelajaran berharga buat kita, agar selalu hati-hati dalam bertindak.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Menghina Presiden Jokowi Tukang Tusuk Sate Ditangkap Polisi"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.