Rencana Mendikbud Tetapkan Upah Guru Minimum

Alhamdulillah info pendidikan kali ini akan memberikan kabar gembira khususnya bagi para guru honorer, tidak tetap, harian lepas dan sebagainya yang sedang galau karena memikirkan upah yang begitu minim. Menurut info dari sebuah artikel di website kementerian pendidikan dan kebudayaan yang saya baca bahwa...

Menteri pendidikan dan kebudayaan bapak Anies bawesdan mengatakan upah guru di Indonesia masih sangat minim, dan untuk rencana kedepannya nanti pemerintah akan lebih memperhatikan kesejatraan guru. Untuk itulah saya bersama bapak presiden jokowi serta menteri pendayagunaan aparatur negara Reformasi Birokrasi bapak Yuddy Chrisnandi akan membahas mengenai kebijakan terkait dengan kenaikan upah guru ini.

gambar info Rencana Mendikbud Tetapkan Upah Guru Minimum

Nah, karena saya capek jika ingin menulis langsung info mengenai Rencana Mendikbud Tetapkan Upah Guru Minimum, sebaiknya and alangsung saja membacanya di website kemendikbud.go.id. Semoga bermanfaat salam untuk semua rekan pendidik dan tenaga kependidikan di seluruh Indonesia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Rencana Mendikbud Tetapkan Upah Guru Minimum"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.