Surat Edaran Penerima BSM 2015 ( Dapodikdas )

Website Dapodikdas kemdikbud menjadi sumber satu-satunya data pendidikan di Indonesia. Tidak hanya mencakup pendataan sekolah dan pembayaran tunjangan guru saja, namun program pendidikan lainnya tampaknya akan diambil langsung dari data dapodikdas seperti laporan BOS, Bantuan siswa miskin ( BSM ), penyaluran dana BOS, buku kurikulum 2013 dan program indonesia pintar tahun 2015.

Pada website dapodikdas telah diumumkan langsung kepada seluruh kepala sekolah untuk memutakhirkan data peserta didik penerima bantuan siswa miskin yang telah memiliki kartu perlindungan Sosial ( KPS ). Dalam hal ini operator sekolah bertugas mengetentri data siswa tersebut melalui aplikasi dapodikdas dan mengirimkannya melalui Sinkronisasi online.

Surat Edaran Penerima BSM 2015

Wah tugas baru donk :D berarti tanggung jawab juga bertambah ? kasihan sama siswa jika kita salah dalam pengentrian data. So ???, Oke untuk lebih jelasnya mengenai pemberitahuan ini silahkan teman-teman sekalian Download file Surat Edaran BSM 2015.

Demikianlah informasi singkat ini, semoga membantu. Akhir kata sekian juga terima kasih telah membacanya. Sekedar saran : Jika menurut anda info pendidikan ini bermanfaat, silahkan bagikan ke teman operator yang lain. Sampai jumpa di Internet :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Surat Edaran Penerima BSM 2015 ( Dapodikdas )"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.