Kejadian Ngawur Muncul Setelah Kurikulum 2013 Dibatalkan

Dunia pendidikan memang sedang menjadi berita paling trends di bulan desember ini khususnya mengenai masalah kurikulum 2013. Pada tanggal 5 desember 2014 pemerintah telah memutuskan untuk menghentikan pelaksanaan kurikulum 2013 seperti yang disampaikan Menteri pendidikan dan kebudayaan bapak Anies Rasyid Baswedan. beliau mengatakan, implementasi kurikulum 2013 ini harus dilakukan secara bertahap dan disempurnakan lagi agar nantinya bisa dikembangkan dengan baik di sekolah-sekolah.

Semenjak kurikulum 2013 dihapuskan banyak berita ngawur beredar di Internet melalui media sosial dan website. Salah satunya di Facebook. Seorang member grup facebook memposting sebuah gambar disalah satu forum persatuan guru republik indonesia. Gambar tersebut tidak lain adalah keranda mayat yang bertuliskan "reace In Peace Kurikulum 2013"
lalu apa artinya foto tersebut ? apakah menyatakan bahwa guru-guru ingin kurikulum 2013 dihapus secara permanen dari dunia pendidikan ? Saya juga tidak begitu memahami, namun anda bisa membaca tanggapan pendidik dan tenaga pendidikan ketika mengomentari gambar tersebut.

gambar Kejadian Lucu Muncul Setelah Kurikulum 2013 Dibatalkan

Foto Tanggapan para guru-guru mengomentari foto keranda kurikulum 2013

gambar Kejadian Lucu Muncul Setelah Kurikulum 2013 Dibatalkan gambar Kejadian Lucu Muncul Setelah Kurikulum 2013 Dibatalkan

Demikianlah informasi pendidikan singkat ini, Anda bisa menyampaikan saran dan kritik yang berhubungan dengan topik diatas. Sekian dan terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Kejadian Ngawur Muncul Setelah Kurikulum 2013 Dibatalkan"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.