Tentang Aplikasi Resmi Raport Kurikulum 2013

Info terbaru bagi rekan operator sekolah mengenai aplikasi raport kurikulum 2013 yang disampaikan bapak Yusuf Rokhmat melalai status facebooknya. Beliau mengatakan seluruh sekolah harap berhati-hati dengan modus yang mengaku menjual aplikasi raport 2013, karena di daerah cianjur sedang terjadi penipuan. Oknum tersebut menjualnya dengan harga 200.000 padahal aplikasi tersebut adalah hasil download dan bukan resmi buatan tim kementrian pendidikan dan kebudayaan.

Oleh karena itu tolong sebarkan juga informasi ini kepada rekan-rekan operator sekolah yang lain agar tidak menggunakan bahkan membeli aplikasi raport yang bukan dari kemdikbud. Sebagaimana pak yusuf rokhmat menjelaskan bahwa :
Aplikasi raport kurikulum 2013 sedang dalam proses finalisasi di masing-masing direktorat SD, SMP, SMA dan SMK yang terintegrasi langsung dengan aplikasi dapodikdas.

Tentang Aplikasi Resmi Raport Kurikulum 2013

Aplikasi pendidikan ini tidak diperjualbelikan dan dikomersilkan, jadi tunggu saja tanggal releasenya dan seluruh sekolah dihimbau menggunakan aplikasi raport yang resmi/official dari kementerian pendidikan dan kebudayaan ( Kemdikbud).

Demikianlah informasi pendidikan ini semoga bermanfaat bagi kita semua. Akhir kata sekian dan terima kasih telah membacanya. Salam pendidikan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Tentang Aplikasi Resmi Raport Kurikulum 2013"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.