Informasi UN Tahun 2015

Berikut disampaikan Informasi UN Tahun ajaran 2014/2015 guna mengecek kembali kevalidan data peserta Ujian Nasional bagi kelas 6, 9 dan 12 di sekolah kita sebagaimana yang saya terima dari admin pusat bapak tofik lone melalui status Facebooknya. :

Pertama : setelah memperhatikan, memahami dan mengkaji data hasil sinkronisasi Dapodikdas dan Dapodikmen yang masuk ke server Puspendik dimana masih sangat banyak banyak sekali data Calon Peserta UN 2014/2015 yang masih belum valid dan sebagai hasil dari koordinasi ke Puspendik Kemdikbud RI dan Dinas Pendidikan Propinsi.

kami menghimbau kepada rekan rekan di sekolah untuk segera mempersiapkan copy SKHUN dan copy Ijazah (termasuk Paket B dan C) jenjang sebelumny dari Calon Peserta UN (kelas 9 dan kelas 12) saat ini karena dalam waktu dekat admin dinas kabupaten/kota akan merilis Aplikasi Offline UN 2014/2015

Kedua :- Setelah Verval UN dinyatakan ditutup pada tanggal 31 Desember 2014, selanjutnya data tersebut sudah diserahkan kepada pengelola UN yaitu Puspendik.

- Segala bentuk perubahan data peserta UN baik dalam hal penambahan ataupun edit data peserta didik nominasi UN diselenggarakan oleh Puspendik dan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan sebagai pengelola data UN wilayah.

Himbauan: - kepada sekolah yang merasa ada kesalahan, kekurangan atau perbaikan data Peserta Didik calon nominasi UN, hubungi Dinas Pendidikan masing-masing Wilayah, dengan menyertakan dan melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan-perbaikan tersebut. Semoga Bermanfaat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Informasi UN Tahun 2015"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.