Contoh Format S26b Hasil Verval NRG

NRG atau nomor registrasi guru yang telah berhasil di verifikasi dan validasi melalui akun PTK masing-masing di sistem padamu negeri akan menerbitkan formulir S26b yang berisi data NRG Guru beserta kode token yang nantinya akan di ajukan ke admin padamu negeri dinas pendidikan lalu admin dinas mengirim mengirimnya ke admin pusat. Nah setelah itu barulah guru tersebut dinyatakan telah selesai melaksanakan verval NRG sesuai dengan data setifikasi yang sebenarnya.

Jika ada guru yang masih bertanya bagaimana cara verval NRG di padamu negeri ? Jawabannya singkat saja, cukup tanyakan ke operator sekolah masing-masing dan minta username dan password akun PTK anda sebagai sarana login PTK. Jika PTK tersebut masih belum paham atau memang kurang mengerti masalah ilmu Teknologi Online. Sebaiknya Operator sekolah yang memandu guru tersebut.

Baca juga artikel tentang : Cara verval NRG

Sekedar mengingatkan. Kunci keberhasilan dari verval NRG ada beberapa faktor yang mendukung seperti NRG harus sesuai dengan yang diterbitkan Pemerintah, Koneksi internet harus kencang, File scan foto sertifikat dan Ijazah harus dibawah 1mb, serta memilih waktu verval yang tepat agar tidak berbenturan dengan PTK-PTK lain yang juga sedang melakukan verval.

Baca juga petunjuk cara compress foto sertifikat dibawah 1mb

Adapun berikut ini adalah contoh format S26b bagi Guru yang telah berhasil melakukan verval NRG untuk diajukan ke admin dinas pendidikan.

gambar Contoh Format S26b Hasil Verval NRG

Untuk melakukan pengajuan verval NRG ke admin Dinas jangan lupa lampiran yang harus di serahkan adalah format s26b dan foto copy Sertifikat Guru yang bersangkutan. Demikianlah semoga bermanfaat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Contoh Format S26b Hasil Verval NRG"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.