Panduan Lengkap Pengaturan Jadwal Kelas Mingguan Di Padamu Negeri

Pekerjaan Terbaru Di sistem Padamu Negeri membuat rekan-rekan operator semakin sibuk. Hal ini dikarenakan Pengaturan Jadwal kelas Mingguan hanya dapat dibuat melalui akun admin sekolah. Tampaknya tahun 2015 ini, Layanan Administrasi sekolah pada sistem padamu negeri telah diaktifkan sepenuhnya. Tanpa membuat jadwal kegiatan belajar mengajar melalui sistem tersebut, PTK tidak dapat mengaktifkan NUPTK semester genap ini. Oleh karena itu, bagi rekan-rekan ops yang masih bingung bagaimana cara mengatur jadwal kelas mingguan di padamu negeri bisa mengikuti panduannya langsung lewat halaman bantuan siap online.

gambar padamu negeri bantuan online

Adapun tahapan-tahapan untuk pengaturan jadwal kelas mingguan yang harus dilakukan admin sekolah adalah sebagai berikut :

  1. Menentukan Kurikulum dan sinkronisasi Mata Pelajaran dengan Kurikulum Nasional
  2. Pengaturan data Siswa (kelola siswa / tambah siswa)
  3. Set Kelas / Rombel
  4. Pengaturan Model Jadwal
  5. Memasukan Model Jadwal ke dalam Kelas

Untuk mempermudah rekan-rekan ops, anda bisa mengunjungi halaman resmi bantuan online yang memberikan panduan lengkap mengenai tahapan pengaturan jadwal mingguan sesuai dengan 5 point yang saya tuliskan diatas. Agar anda tidak bingung silahkan menuju langsung ke Halaman Bantuan Siap Online Padamu Negeri. Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...