Aplikasi Untuk Cek NISN Khusus Ponsel Android

Aplikasi Cek NISN Ponsel Android - Selamat malam bapak/ibu yang berbahagia, seperti kata-kata yang saya kutip dari bapak Nur Rijal CMkom. Beliau adalah salah satu operator sekolah yang menurut saya sangat pintar mengenai IT. Seperti yang dikatakannya bahwa perkembangan teknologi Infomasi Dan Komunikasi saat ini telah berkembang pesat diseluruh Dunia, Begitu pun dengan negara kita INDONESIA tercinta. Oleh karenanya mari kita sama-sama memanfaatkan perkembangan Teknologi tersebut dengan sesuatu yang berguna untuk menunjang hidup kita dalam menjalani setiap sisi Kehidupan.

Sebelumnya beliau telah membuat aplikasi cek info PTK untuk ponsel android dan sekarang ini dia juga telah berbagi, Aplikasi yang Mungkin dapat Mempermudah Siswa, Dan Orang Tua Untuk Mengetahui NISN Peserta Didik yakni aplikasi NISN khusus perangkat seluler seperti Android. Menurut saya aplikasi yang beliau bagikan ke rekan-rekan ops ini sangatlah bermanfaat serta penuh dengan kreatifitas. Oleh karena itu, saya sebagai ops sangat salut dengan beliau.

Adapun bagi bapak ibu yang berminat ingin memiliki aplikasi cek NISN ini dan ingin mengunduhnya lewat komputer/laptop bisa mengikuti langkah-langkah di bawah agar nantinya lebih mudah mendownloadnya.

  1. Download file aplikasi NISN.apk DISINI.
  2. Pada halaman selanjutnya klik "visit link"
  3. Selanjutnya klik tombol "Unduh" seperti gambar dibawah
download aplikasi cek NISN Ponsel Android

Setelah proses download aplikasi selesai, segera pindahkan ke perangkat seluler anda (ANDROID) dan Install. Itulah informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian. Apabila masih ada pertanyaan atau anda ingin menyampaikan saran terkait posting ini. Silahkan kirimkan lewat form komentar. Terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Aplikasi Untuk Cek NISN Khusus Ponsel Android"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.