Kemendikbud Menyelenggarakan Lomba penulisan artikel Pendidikan

Kemendikbud telah resmi mengumumkan lomba penulisan artikel dan bidang features bidang pendidikan dan kebudayaan tahun 2015 melalui fanspage facebook dan website resminya kemendiknas.go.id. Sedangkan tema lomba ini tentang "Penguatan Pelaku Pendidikan: siswa, guru, orangtua, dan kepala sekolah" dengan 4 subtema yaitu membahas sekolah tempat yang menyenangkan, pendidikan proses kegembiraan, memuliakan guru dan peran orangtua dan guru dalam membangun karakter kejujuran siswa.

Adapun Lomba penulisan artikel pendidikan ini dapat diikuti oleh Guru dan orangtua siswa. Sedangkan khusus karangan khas (features) untuk wartawan media cetak. Juara Pertama pemenang lomba ini akan mendapatkan uang tunai sebesar 10.0000 (potong pajak). Nah, untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai lomba penulisan artikel ini, silahkan download file pengumumuman lengkapnya DISINI.(link keluar akan terbuka otomatis di tab baru browser anda)

Demikianlah informasi tentang lomba menulis artikel pendidikan ini. Semoga anda tertarik untuk mengikutinya dan bermanfaat bagi