Lowongan Jabatan Dirjen Guru Dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud

Informasi ini saya tulis berdasarkan posting dari fb Kementerian Pendidikan dan kebudayaan Indonesia melalui fnspage facebooknya mengenai lowongan untuk calon seleksi terbuka yakni penerimaan calon Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud 2015 yang nantinya akan memiliki tugas pokok dan fungsi yang terlampir pada pengumuman di situs kemendikbud.

Adapun lowongan ini dikhususkan kepada anda yang sudah berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). (Sungguh sangat disayangkan ya honorer tidak bisa mengikuti seleksi calon pejabat negara ini). Nah, berdasarkan dari pengumuman kemendikbud, peserta harus mendaftar secara online dan yang utama adalah memiliki alamat email aktif yang nantinya akan digunakan sebagai akun login.

Bagi bapak/ibu guru yang berminat mengikuti lowongan jabatan sebagai dirjen guru dan Tendik kemendikbud segera membaca petunjuk lengkapnya di alamat berikut : http://sdm.kemdikbud.go.id:8080/sekretariatpansel/?menu=1. Jika telah berhasil masuk ke situs tersebut selanjutnya buka menu pengumuman, Jadwal, Pendaftaran dan unduh.

kementerian pendidikan indonesia

Jika kesulitan mengunduh file-file pada situs kemndikbud tersebut, anda bisa mendownloadnya DISINI. (caranya klik visit link lalu unduh download file).

Demikianlah informasi pendidikan yang bisa saya sampaikan di kesempatan ini. Semoga saja bisa bermanfaat bagi bapak/ibu guru Pegawai Negeri Sipil di Indonesia. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam penyampaian informasi. Salam pendidikan. semoga lebih baik lagi untuk tahun-tahun berikutnya.

Sumber : https://www.facebook.com/Kemdikbud.RI

0 Response to "Lowongan Jabatan Dirjen Guru Dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.