Penerbitan SKTP 2015 Bagi Guru Sertifikasi

Apakah SKTP 2015 Tunjangan sertifikasi di daerah bapak/ibu guru sudah diterbitkan ?. Mungkin pertanyaan tersebut banyak diposting rekan-rekan kita di grup-grup facebook baik itu guru yang bersangkutan maupun operator sekolah. Untuk jawaban terkait dengan kapan rencananya surat keputusan tunjangan profesi guru 2015 tentu saja masih menunggu kebijakan pemerintah. Walaupun kabarnya di sejumlah daerah sudah ada guru yang menerima tunjangan sertifikasi ini dan dibayarkan per 3 bulan.

Selengkapnya silahkan DOwnload data penerima TPP per 30 Maret 2015

Nah untuk persiapan penerbitan SKTP 2015 ini pastikan data dapodik bapak/ibu guru benar-benar valid di link info cek PTK semester 2 tahun 2015. Silahkan diperiksa kebenarannya mulai dari kevalidan jumlah jam mengajar dan linier. Jika bapak/ibu guru adalah kepala sekolah, wakil, kepala laboratorium dan perpustaakaan, pastikan juga memperbaharui SK Jam tambahan tersebut agar tidak terdeteksi SK Sudah kadaluarsa

gambar jadwal sktp 2015

Jika setelah sk tugas tambahan bapak/ibu guru bermasalah dikarenakan kasus sk sudah kadaluarsa, sebaiknya pelajari lebih lanjut tentang bagaimana cara mengatasinya. Koordinasikan ke dinas pendidikan (bagi kepala sekolah), bagi guru silahkan isikan nomor SK jam tambahan terbaru semester genap 2015 yang telah dibuat perindividu. Selanjutnya serahkan ke operator sekolah untuk di perbaiki dan di sinkronisasi ulang.

Baca : Mengatasi SK Jam Tambahan Sudah Kadaluarsa

Untuk lebih jelasanya mengenai info tentang SKTP 2015 ini, silahkan Dowbload Jadwal penerbitan SKTP (SK Tunjangan Profesi) dan persiapan penyaluran Tunjangan Profesi Khusus untuk data yang digunakan dalam Penerbitan SKTP tahun 2015 melalui link di bawah.

Download Jadwal SKTP 2015

Demikianlah info singkat yang bisa saya tulis dalam kesempatan ini. Semoga bermanfaat bagi pembaca khususnya bapak/ibu guru seluruh Indonesia. Terima kasih