(Verval PD) Tahun 2015 Seluruh OPS Harus Registrasi Ulang

Verval Pd- Tulisan ini bertujuan mengingatkan rekan-rekan operator sekolah agar jangan bingung karena sekarang website sdm-Pdsp dan verval pd kemendikbud belum bisa di akses. Salah satu alasan mengapa kita belum bisa login di verval pd, dikarenakan PDSP sedang melakukan rekonekting jaringan internet dan mungkin akan memakan waktu agak lama. Jadi menggunakan modem apapun tetap saja kita belum bisa login ke vervalpd.

Adapun info terbaru lainnya mengenai verval pd adalah seluruh Operator sekolah diharuskan melakukan registrasi ulang serta mengupload surat penugasan dari kepala sekolah. Lalu bagaimana jika akun verval pd operator tersebut sebelumnya telah terdaftar di website pdsp ? menurut salah satu rekan OPS di daerah saya dia mengatakan tetap melakukan registrasi.

gambar verval pd

Pembaca, apa yang saya tuliskan ini sebenarnya belum bisa dikatakan 100% benar sebelum ada himbauan atau pemberitahuan langsung dari Admin PDSP dan Admin pendataan DInas di daerah anda. Untuk alasan mengapa seluruh OPS diminta registrasi ulang di website PDSP kita tunggu saja kabar terbarunya dan insya allah jika sudah ada kabar akan saya tulis di blog ini serta saya share ke grup-grup OPS.

Untuk cara registrasi di verval Pd saya rasa rekan-rekan semua sudah memahaminya dan tidak perlu saya tuliskan lagi di posting ini. Nah bagi anda yang masih mengalami kesulitan mendaftar, bisa mempelajari lebih lanjut tentang mengatasi gagal registrasi di vervalpd.

Itulah informasi terbaru tentang verval Pd yang bisa saya tulis dalam kesempatan ini, semoga saja bermanfaat serta memberikan sedikit pencerahan bagi rekan-rekan operator sekolah yang membacanya. Akhir kata sekian dan terima kasih. Salam Satu data (Dapodik).