Contoh Surat Pernyataan JJM Salah Entri Di Aplikasi Dapodik

Jika anda mengalami kesalahan dalam pengentrian jam mengajar PTK pada rombel aplikasi dapodik, maka untuk semester sekarang ini jam mengajar di P2TK Dikdas terlah terkunci. Salah satu solusi untuk mengubah jam yang salah entri tersebut adalah dengan mengajukan surat pernyataan bahwa di sekolahan tersebut terjadi kesalahan pengisian (entry) pada aplikasi data DAPODIK yang ditandatangi oleh Operator sekolah dan Kepala Sekolah yang mengetahui adalah Kepala Dinas Pendidikan.

Surat tersebut juga harus melampirkan kronologis kesalahan Misalnya "Sehubungan dengan adanya kesalahan pada pengisian (entry) aplikasi Dapodik sehingga PTK yang sudah SK terkunci, maka saya bermaksud mengajukan permohonan pembukaan kunci PTK karena ada kesalahan Rombel Kelas 2B ke 1B dengan rincian :"
Nama Guru, Asal Sekolah, NUPTK, Tugas mengajar, dan jenis kesalahan.

gambar contoh surat pernyataan

Bagi bapak ibu guru yang membutuhkan format surat pernyataan salah entri jam mengajar di aplikasi dapodik untuk permohonan pembukaan kunci rombel, silahkan Download file suratnya dalam bentuk document WORD DISINI.

Demikianlah yang bisa saya informasikan dalam pembahasan kali ini, smeoga bermanfaat dan mempermudah rekan-rekan OPS. Salam satu data, terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...