Perbedaan Website Resmi Kemdikbud Terletak Pada Domainnya

Sahabat pendidikan, Tahukah anda, kemdikbud.go.id adalah alamat resmi situs milik kementerian pendidikan dan kebudayaan yang saat ini memiliki informasi lengkap seputar berita pendidikan di Indonesia. Jadi, jika ingin mendapat informasi terbaru di sanalah tempatnya. Untuk membedakan mana website resmi kemdikbud sangatlah mudah. Yang perlu anda ingat adalah nama Domainnya yaitu "kemdikbud.go.id".

berikut ini adalah daftar website pendidikan resmi yang dikelola oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan republik indonesia yang penting untuk dikunjungi.

1. Website Resmi Pendidikan Anak Usia Dini, Non Formal, Dan Informal kemdikbud

http://www.paudni.kemdikbud.go.id/ ini alamat resmi website kemdikbud yang beriisi informasi pendidikan anak usia dini, jadi jika ingin mengetahui perkembangan informasi terbaru mengenai pendidikan PAUD, anda bisa mengunjungi alamat tersebut.

2. Website Resmi Pendidikan Dasar kemdikbud

Contoh alamat ini : "Dikdas.kemdikbud.go.id" nah alamat tersebut merupakan situs resmi yang berbagi informasi seputar pendidikan dasar karena di awal alamat adalah "dikdas". Bagi bapak/ibu guru yang ingin mengetahui informasi jenjang pendidikan Dasar tinggal menambahkan "dikdas" di awal domain "kemdikbud.go.id". Semoga dipahami

3. Website Resmi Pendidikan Menengah kemdikbud

"Dikmen.kemdikbud.go.id" ini alamat website resmi kementerian pendidikan dan kebudayaan bagi pendidikan menengah. jadi jangan salah dalam mencari informasi ketika mengunjungi alamat-alamat situs di internet.

4. Website Resmi Perguruan Tinggi kemdikbud

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan informasi seputar pendidikan jenjang pendidikan tertinggi atau perguruan tinggi, maka anda tinggal menambahkan "dikti" di awal domain, sehingga alamat lengkapnya adalah "http://dikti.kemdikbud.go.id/".

Keuntungan mengunjungi Website Resmi Kemdikbud

Tentu saja informasi yang disampaikan adalah benar dari kementerian dan bukanlah informasi ngawur atau hanya sekedar mencari kepopuleran saja seperti blog saya ini hahahaha. Selain itu, melalui website tersebut anda bisa mengetahui perkembangan terbaru dunia pendidikan di Indonesia dari jenjang paud, dasar, menengah sampai perguruan tinggi seperti informasi seputar tunjangan guru, BSM, Akreditasi sekolah, layanan dan program-program pendidikan lainnya.