Pegawai Honorer Juga Dapat Jatah Di Program 1 Juta Rumah

Memang benar Pegawai Negeri Sipil (PNS) lebih diutamakan di Program 1 juta Rumah khususnya akan dibangun paling banyak di daerah Jawa, kok begitu ? Sumatera dan pulau lainnya mengapa tidak ???, ini baru program saja , kita belum bisa memastika apakah benar akan teralisasi atau hanya PHP saja yang jelas bukan hanya PNS yang bisa mendapat program 1 juta rumah ini, tapi pegawai honorer juga.

Menurut menteri dalam negeri Tjahjo Kumolo Selain pegawai honorer, tenaga medis dan mantri akan diikutsertakan untuk mendapat rumah, dengan persyaratan pegawai tersebut memang belum memiliki rumah. Kabarnya pemerintah berencana mengalokasikan 130 unit rumah dan rumah tersebut bakal diprioritaskan untuk PNS golongan I, golongan II dan sebagian golongan III, nah kenapa golongan IV tidak ???

gambar program rumah PNS

Demikianlah informasi tentang Program 1 Juta Rumah bagi PNS dan Honorer yang bisa saya tulis. Semoga pemerintah benar-benar memperhatikan nasib para honorer khususnya mereka yang berjuang di daerah-daerah terpencil. Dan juga program tersebut bisa terealisasi, akhir kata sekian dan terima kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...