Akhirnya Tunjangan PHL Non PNS Dicairkan (Muara Enim)

Sahabat pendidikan khususnya guru NOn PNS di kabupaten Muara Enim, ini merupakan kabar gembira bagi kita, karena menjelang lebaran akhirnya tunjangan PHL kabarnya akan dicairkan. Informasi ini sebenarnya dari Kepala sekolah saya sendiri. Beliau mengatakan kalau ada sms dari UPTD yang isinya daftar penerima tunjangan pekerja harian lepas (PHL) sudah bisa dilihat di Unit pelaksana teknis daerah (UPTD). Untuk memastikan kebenaran berita tersebut akhirnya saya langsung ke UPTD, dan ternyata memang lampiran nama-nama penerima tunjangan PHL guru/pegawai non PNS memang sudah ada.

gambar tunjangan phl non pns

Saya juga sempat menanyakan ke pegawai UPTD tersebut mengenai SK dan Kapan uang tersebut masuk ke rekening Penerima tunjangan. Menurutnya untuk SK silahkan Tanyakan langsung ke Dinas pendidikan, nah untuk pencairan tunjangan PHL sendiri kabarnya sudah ada sekolah yang dicairkan. Kesimpulannya mari kita cek rekening masing-masing guna mmastikannya. (Khusus kabupaten muara enim kecamatan rambang dangku)

baca juga : Jadwal Pencairan Tunjangan Sertifikasi 2015

Untuk daerah lain, saya doakan semoga saja cepat dicairkan. Dan bagi kecamatan selain rambang dangku, silahkan ditanyakan ke UPTD masing-masing atau ke dinas pendidikan. terima kasih semoga saja berita ini jadi obat galau bagi pegawai/guru penerima tunjangan PHL kabupaten muara enim.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...