Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis 2015 Beserta Petunjuk Penggunaan

Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis - Sahabat pendidikan, serta bapak dan ibu guru yang saya hormati. Tahun pelajaran 2015/2016 sebentar lagi akan segera dimulai. Tentunya semua administrasi sekolah banyak yang harus di update dan salah satunya tugas Wakil Kepala Sekolah Bidang kurikulum yang harus membuat jadwal pelajaran Pelajaran yang baru. Untuk mempermudah proses pembuatan jadwal pelajaran di sekolah bapak dan ibu guru khususnya "wakil bidang kurikulum" saya akan berbagi sebuah aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis yang bisa bapak ibu dapatkan secara gratis. Namun kata "gratis" sebenarnya keliru, karena yang benar adalah "murah" kenapa ? karena dalam dunia online sudah pasti untuk menggunakan internet anda pasti menggunakan biaya. Dan maksudnya saya tidak meminta bayaran apapun karena saya juga memberikan link panduan penggunaan aplikasi, selain itu bagi yang kesulitan untuk mendapatkan aplikasi ini, silahkan hubungi facebook saya melalui Inbox, insya allah saya bantu, dan kalau memang sudah diberikan petunjuk namun anda tetap kesulitan men downloadnya, akan saya kirim filenya. Jadi, harap dipahami.

gambar aplikasi jadwal pelajaran otomatis

Baiklah bagi bapak ibu guru yang membutuhkan aplikasi beserta petunjuk penggunaan, silahkan baca DISINI

Baca langkah-langkah peggunaan aplikasi jadwal pelajaran di halaman tersebut dengan teliti, agar nantinya tidak terjadi kesalahan. Apabila ada yang ingin ditanyakan masalah , silahkan hubungi saya, atau kontak link penyedia aplikasi. terima kasih

Untuk mendapatkan versi terbaru, silahkan menuju alamat ini: http://asc-timetables.id.uptodown.com/. Terima kasih semoga bermanfaat.

sumber aplikasi

Terima kasih saya ucapkan kepada pembuat aplikasi dan juga blog guru pak zen yang sudah mau berbagi aplikasi jadwal pelajaran otomatis dan memberikan penjelasan penggunaan aplikasi ini secara lengkap.