Daftar Penerima Tunjangan Profesi Guru TK/PAUD NOn PNS

Daftar Penerima Tunjangan Profesi Guru TK/PAUD NOn PNS - ini saya bagikan khususnya bagi bapak dan ibu guru yang belum tahu mengenai informasi ini. Semoga saja apa yang saya tulis di blog ini bisa bermanfaat nantinya dan apabila kesulitan mendapatkan file nya silahkan hubungi saya melalui kontak facebook. Insya allah akan saya berikan langsung filenya kepada bapak ibu guru yang membutuhkannya sesuai daerah masing-masing. Untuk alamat fanspage facebook saya, ada di halaman bawah.

Adapun isi dari file lampiran SK Penerima Tunjangan FUngsional tahun 2015 ini berisi Nama guru penerima, NUPTK, NRG, Tempat TUgas, Jumlah Penerimaan, Potongan Pph 21 dan besarnya jumlah yang diterima. Nah untuk lebih jelasnya Sekilas penampakan filenya seperti gambar di bawah ini

gambar tunjangan profesi guru non pns Paud

Untuk file lengkap "Penerima Tunjangan Profesi Guru TK/PAUD NOn PNS" Tahun 2015, silahkan anda download melalui link di bawah ini dengan memilih daerah anda.

  1. JAWA
  2. KALIMANTAN
  3. MALUKU
  4. NUSA TENGGARA
  5. RIAU
  6. PAPUA
  7. SULAWESI
  8. SUMATERA

Untuk daerah Aceh, Bali, bangka belitung, banten, bengkulu, DK Jakarta, Gorontalo, Jambi, Lampung, dan Yogyakarta, silahkan anda Download Disini Filenya. Terima kasih semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.