Program Kerja dan Inventaris Laboratorium IPA

Sahabat pendidik dan tenaga kependidikan, membuat Program Kerja dan Inventaris Laboratorium IPA tentu saja akan mempermudah pengadministrasi alat-alat dan bahan bagi anda yang menjadi pembina laboratorium dengan tujuan agar alat dan bahan mudah diketahui seperti jenis alat atau bahan yang ada, jumlah masing-masing alat dan bahan, jumlah pembelian atau tambahan, dan jumlah yang pecah, hilang, atau habis. Selain itu administrasi pencatatan alat dan bahan juga perlu di buat untuk melengkapi buku inventaris, kartu stok, kartu permintaan dan sebagainya.

Sekolah yang memiliki laboratorium IPA/Kimia akan sangat membantu para guru untuk lebih meningkatkan pengetahuan peserta didik dalam memahami materi yang diajarkan oleh pendidik terutama bila fasilitas dan alat praktiknya lengkap. Oleh karena itu, sangat penting untuk belajar bagaimana cara mengelolah laboratorium IPA/Kimia di sekolah bapak/ibu agar nantinya laboratorium tersebut dapat berfungsi dengan benar sesuai yang diharapkan.

Baca juga: Program kerja Guru Bimbingan Konseling
gambar administrasi laboratorium IPA

Apakah anda membutuhkan ini? Download aplikasi administrasi sekolah lengkap

Adapun dalam kesempatan yang baik ini saya akan berbagi beberapa file pendukung administrasi Program kerja laboratorium IPA/kimia yang tentunya akan saya bagikan secara gratis. Apabila bapak dan ibu guru berminat silahkan download filenya melalui pilihan dibawah sesuai yang dibutuhkan.

Demikianlah tulisan singkat tentang Administrasi laboratorium IPA yang bisa saya share pada blog ini, semoga saja file-file yang saya upload bisa bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih