Aplikasi Bendahara Sekolah

Aplikasi Bendahara Sekolah memang diperlukan untuk mempermudah pembuatan laporan keuangan sekolah seperti dokumen Rencana kerja anggaran sekolah (RKAS), kwitansi pembayaran, Tanda terima honor, konsumsi, pajak, BKU, Surat Tugas, URK, rekap pajak, dan sebagainya. Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, penulis ingin berbagi sebuah "aplikasi bagus" yang bisa anda gunakan untuk mempermudah pekerjaan yang dimaksud, karena sebagaimana kita ketahui jika sebuah sekolah memiliki banyak peserta didik tentunya semakin banyak pula laporan yang akan dibuat sedangkan di dalam Petunjuk Teknis "juknis BOS" sekolah harus membuat laporan sendiri dan menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada bendahara.

Adapun bagi bapak dan ibu yang menjabat sebagai bendahara BOS, Gaji, berikut ini saya bagikan beberapa dokumen pendukung yang mungkin saja bisa membantu mempermudah pekerjaan anda. Adapun jikalau menemukan kendala ketika mengunduh filenya atau katakanlah kesulitan, silahkan hubungi saya dan insya alah akan saya kirim file nya. Walaupun sebenarnya petunjuk download file di blog ini sudah saya tulis.

Itulah aplikasi bendahara sekolah yang bisa saya bagikan sebagai dokumen pendukung. Lebih dan kurang saya mohon maaf, saya berharap sebelum anda melakukan komplain biasakanlah membaca dan memahami maksud dari tulisan ini sehingga hasil yang didapat juga positif. Terima kasih