Kata-Kata Bijak Untuk Masyarakat Indonesia

Bapak ibu Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang saya hormati, sebagai bagian dari Pribumi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mari kita bersatu untuk maju. Tidak usah khawatir, indonesia kedepannya pasti akan menjadi negara maju,karena pemerintahan sekarang akan lebih teliti dan akan lebih hati-hati lagi dalam menggunakan/memanfaatkan uang anggaran khas negara (APBN dan APBD) karena itu semua adalah uang pajak dari rakyat. Disamping itu pula pemerintah juga akan lebih mengedepankan dan lebih mendukung ekonomi kreatif dan akan lebih menggencarkan export beras/hasil pertanian dan bahan mentah hasil pertambangan seperti minyak,mas,tembaga,timah,besi dan kekayaan Indonesia lainnya.

gambar Kata-kata Bijak Indonesia

Di samping itu negara pun akan berusaha mengelola sumber daya alam sendiri, karena negara kita yakin pribumi sudah banyak penerus bangsa yang pintar,cerdas,kreatif dan mampu untuk mengelolanya. maka dengan begitu,negara tidak usah meminjam uang dari negara asing dan tidak perlu investor/saham asing itu hanya akan membuat negara ini cengeng karena dengan pajak dan export saja negara akan mendapatkan pemasukan/keuntungan yang lebih besar lagi untuk khas negara yang nanti nya akan di pakai untuk pembangunan dan lebih mengedepankan,mementingkan dan memperhatikan rakyat dari sabang sampai merauke mampukah Indonesia ?

Dan dengan begitu rakyat pun akan hidup sejahtera secara merata, mari kita dukung bersama-sama, jangan sampai negara kesatuan republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini terkoyak-koyak.

Negara Indonesia merupakan negara yang pintar, cerdas, kreatif, kuat, kaya, dan subur. bangkitlah NKRI, itulah indonesia hebat. salam indonesia raya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...