Kisi Kisi Soal UKK 2015

Untuk persiapan bahan pelaksanaan Ujian kenaikan kelas tahun pelajaran 2015/2016 admin ingin berbagi "kisi-kisi dan kumpulan soal UKK" Untuk Jenjang Pendidikan SD/MI, SMP, SMK/SMK yang semoga saja bisa bermanfaat bagi bapak ibu guru. Kiranya bisa menjadi bahan belajar latihan peserta didik yang nantinya akan menghadapi ujian kenaikan kelas. Bagi pendidik yang membutuhkan silahkan download sesuai dengan bidang mata pelajaran yang diajarkan di sekolah yang bisa anda pilih melalui link di bawah.

Adapun demi mempermudah proses Download file soal UKK dan dokumen pendidikan yang ada di blog ini, saya sarankan menggunakan Komputer dan bapak ibu bisa mengikuti panduannya di bawah ini. Apabila ternyata tetap gagal silahkan hubungi saya melalui inbox FB, insya allah akan saya kirimkan filenya. Terima kasih

1. Contoh kisi kisi Soal UKK SMP 2015 2. kisi kisi Soal UKK SMA/SMK 2015 3. kisi kisi Soal UKK SD/MI

Itu saja kisi soal UKK sd, smp, dan sma/smk yang bisa saya bagikan kepada bapak dan ibu guru. Semoga saja bermanfaat dan memberi kemudahan dalam melaksanakan UKK nantinya. Lebih dan kurang saya mohon maaf. Akhir kata sekian dan terima kasih