Tunjangan Sertifikasi Telat Karena Rekening Guru Kadaluarsa

Info Guru Sumatera Selatan - berdasarkan informasi yang tukang ketik baca di koran sumatera ekspress Rabu 19 Agusutus 2015. "tunjangan sertifikasi 233 guru telat". Para guru patut lega, pasalnya dana sertifikasi periode kedua sudah dicairkan melalui rekening bank masing-masing guru yang bersangkutan. Kepala Bidang (Kabid) SMP/SMA dan SMK Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) kota Palembang bapak Lukman haris mengatakan, ini berlaku untuk 3.625 guru SMP/SMA dan SMK se kota palembang sudah menerima SK pencairan dana sertifikasi. Sisanya 233 guru belum bisa dicairkan sertifikasinya, mungkin baru keluar bersamaan triwulan ke 3.

Guru yang belum menerima dana sertifikasi terkendala SK yang belum dikeluarkan pemerintah pusat, sebut dia kepada sumatera ekspress kemarin, keterlambatan SK ini membuat pencairan terhambat, juga karena rekening guru yang sudah kadaluarsa tanpa disadari. Pasalnya kebanyakan guru menyisakan sedikit uang dalam rekeningnya sehingga setelah beberapa bulan pihak Bank menonaktifkan masa berlaku rekening bank tersebut. Solusinya guru harus mengurus ulang rekening nya aga bisa dilakukan pembayaran. Oleh karena itu, rajin-rajinlah cek info SKTP Di website resmi P2TKdikdas untu mengetahui seputar permasalahan tunjangan guru.

JIka belum paham silahkan pelajari lebih lanjut tentang cara cek SKTP guru Dikdas dan Dikmen. Terima kasih semoga bermanfaat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...