Aplikasi Excel Untuk Guru BK SMP dan SMA

Aplikasi untuk guru BK yang akan blog ini share dibuat oleh para pemerhati bimbingan dan konseling, antara lain: Bapak Andori, S.Pd, Kons bersama tim, Bapak Drs.Wahid Suharmawan, M.Pd, Bapak Drs, Mastur, Kons bersama tim. untuk mengenal lebih jelas, nanti ada kok fotonya di aplikasi tersebut hehehe. Apa saja aplikasi BK yang dimaksud? yaitu Sosiometri, IKMS SMP/SMA, AUM SMP/SMA, DCM, ITP, dan yang terakhir adalah penelusuran minat dan karir.

Jika bapak dan ibu guru membutuhkan aplikasi BK ini, maka syaratnya cukup mudah, karena file tersebut ukurannya cukup besar, jadi yang utama paket internet harus cukup dan jaringannya juga kencang itu saja saya kira, namun apabila ada yang masih mengalami kesulitan mendapatkannya, bisa hubungi saya via inbox fb, nanti saya kirim.

Selanjutnya download aplikasi guru Bimbingan Konseling melalui link dibawah

sumber

Demikianlah beberapa media untuk guru BK yang bisa saya bagikan melalui tulisan singkat ini. Lebih dan kurang saya mohon maaf. Akhir kata sekian dan terima kasih