Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA - Merupakan salah satu cara praktis melakukan penilaian bagi sekolah yang menggunakan sistem pembelajaran "kurikulum 2013" di sekolahnya. Saya berharap aplikasi yang saya bagikan melalui blog pendidikan ini bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu guru khususnya yang memiliki jabatan dan bertanggungjawab sebagai wali kelas. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada salah satu guru yang meminta saya mengupload aplikasi Raport k13, karena dengan permintaan tersebut saya bisa melengkapi informasi di blog ini agar semakin bermanfaat khususnya dalam membantu dunia pendidikan di Indonesia.

Jika sebelumnya blog ini juga sudag berbagi aplikasi raport KTSP, maka berikut adalah Raport K13 dalam bentuk format excel yang bisa bapak dan ibu download sesuai dengan kebutuhan jenjang sekolah tempat mengajar melalui link di bawah

Selain Aplikasi diatas, sebenarnya kementerian pendidikan dan kebudayaan (kemdikbud) Juga telah menyediakan aplikasi resmi kemdikbud khusus jenjang SMP yang bisa anda download melalui website Dapodikdas, atau bisa menuju link berikut: http://goo.gl/W523aM

Demikianlah informasi tentang Aplikasi raport K13, yang bisa saya bagikan melalui blog pendidikan ini, lebih dan kurang saya mohon maaf, apabila ada diantara bapak dan ibu yang mengalami kesulitan mendapatkan aplikasi tersebut, silahkan hubungi kontak fb saya, insya allah akan saya kirim. Akhir kata sekian dan terima kasih