Bagaimana Nasib Guru Honorer K2 Seteleh Demo?

Kepada teman-teman sejawat,para guru honorer, dengan penuh keprihtinan atas nasib guru honorer yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah. kami ingin memberikan catatan, bahwa demo guru honorer yang dilakukan kemarin bukanlah satu-satunya upaya untuk memperbaiki nasib para guru honorer.

Jadi, demo kemarin adalah hanya 'salah satu" upaya untuk memperbaiki nasib guru honorer. Untuk itu sambil menunggu respon pemerintah yang insya Allah menggembirakan, kita tetap berupaya dengan kemandirian kita masing-masing. Kita fokus dalam pengembangan diri kita masing2 dengan kegiatan2 yang kreatif dan inofatif. Dengan ketekunan, kesabaran dan keikhlasan yang baik dan benar. Dengan komitmen dan konsistensi kita, Insya Allah kita akan di tinggikan drajatnya oleh Allah SWT.

Telah banyak guru-guru honorer yang sukses, tanpa harus menjadi PNS. Mereka sukses dengan kemandiriannya, sehingga menjadi teladan di daerahnya masing2.. Mereka mendapat pengakuan dari berbagai kalangan, mendapat kehormatan dalam acara-acara bergengsi semisal acara Kick Andy Show di Metro TV. Dan akhirnya banyak donasi yang mereka terima dari para sponsor. Bukan hanya itu, mereka akhirnya menjadi guru yang pantas dibayar mahal, karena mereka memiliki sikap dan prilku yang memang pantas dibayarmahal.

Demikian, semoga catatan ini membuka cakrawala berfikir kita sebagai guru honorer. Salam sukses buat teman-teman sejawat. Artikel ini ditulis dari catatan Pak Bahar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...