Contoh Surat Kuasa dan Pernyataan Penginputan Data e-PUPNS

Contoh Surat Kuasa dan Pernyataan entri data e-pupns - Sahabat operator sekolah dimanapun anda berada. Pada tulisan sebelumnya blog ini sudah berbagi informasi tentang saran baik bagi OpS yang mengerjakan Pendataan Pegawai Negeri Sipil Secara Online. Agar nantinya tidak ada kesalahpahaman ketika data PNS yang anda entry salah, maka sebagai pihak ketiga yang diberi kuasa perlu diperkuat dengan adanya surat kuasa bermaterai dan juga pernyataan. (ini hanya saran) bukan info resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Berikut ini adalah format surat kuasa dan pernyataan seperti yang saya maksud diatas dan link Download ada dibawah contoh surat

CONTOH SURAT KUASA

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama
:
 PE EN ES
NIP *)
:
 Satusembilantujuhpuluhduatigakosongsatu
Jabatan/pekerjaan
:
 Guru
Unit Kerja
:
esempeentigadua

Dengan ini saya memberikan kuasa untuk melakukan Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (PUPNS) saya  kepada:
Nama
:
Yuviter Pradeska
Jabatan
:
Operator Sekolah

Apabila dikemudian hari terdapat kesalahan/kekeliruan dalam penginputan data PUPNS 2015, saya bertanggung jawab penuh terhadap data tersebut dan tidak akan menyalahkan pihak lain.

Demikian pernyataan ini saya buat dan ditandatangani dengan sebenarnya, dalam keadaan sadar, tanpa dipaksa oleh pihak lain, serta penuh rasa tanggung jawab.

Dibuat di          : ………………….
Pada tanggal    : ………………….
Yang membuat pernyataan,


Materai 6000


 NIP.

CONTOH SURAT PERNYATAAN

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama
:
PE EN ES
NIP *)
:
satuduatigaempatlima
Jabatan/pekerjaan
:
Guru
Unit Kerja
:
SMPN …

Menyatakan bahwa berdasarkan laporan inputan data yang ditunjukkan kepada saya dalam bentuk print out oleh operator telah saya periksa dengan seksama dan telah sesuai dengan data yang sebenarnya. Untuk selanjutnya saya menyetujui inputan data tersebut dan agar dapat dikirimkan  untuk diproses pada tahap berikutnya oleh verifikator level 1.  

Apabila dikemudian hari terdapat kesalahan/kekeliruan dalam saya memeriksa laporan tersebut, saya bertanggung jawab penuh terhadap data tersebut dan tidak akan menyalahkan pihak lain

Demikian pernyataan ini saya buat dan ditandatangani dengan sebenarnya, dalam keadaan sadar, tanpa dipaksa oleh pihak lain, serta penuh rasa tanggung jawab.

Dibuat di          : ………………….
Pada tanggal    : ………………….
Yang membuat pernyataan,



NIP.

DOWNLOAD FORMAT SURAT WORD DOKUMEN

Update Info e-PUPNS Terbaru:

Demikianlah informasi singkat ini, lebih dan kurang saya mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih