Download Format Chek List Dokumen e-PUPNS 2015

Format Chek List Dokumen e-PUPNS 2015 akan mepermudah bapak dan ibu guru dalam pengisian data di aplikasi online PUPNS. Oleh karena itu, berkas yang dikumpulkan urutannya disesuaikan dengan "Format Chek List e-PUPNS". Adapun contoh Format yang akan saya bagikan berikut dalam bentuk excel dan berisi 29 Jenis berkas. Untuk mempermudah proses pengerjaan silahkan disebarkan kepada rekan-rekan guru PNS yang ada disekolah anda. Sedangkan untuk memudahkan mendapatkan format ini, saya sarankan mengunduhnya menggunakan komputer. Apabila ada yang merasa kesulitan atau belum memahami cara download, bisa menghubungi saya via inbox FB, insya allah akan saya tanggapi secepatnya dan saya kirimkan filenya. Baiklah, selanjutnya silahkan download...

Format Chek List Urutan Berkas e-PUPNS 2015