Informasi Vervalpd-NISN Wajib Baca!

Sekilas Info VervalPD - NISN - VervalPD sudah memasuki tahun ke 2(dua), artinya data Peserta Didik yang di kelola langsung secara online oleh PDSPK adalah Peserta didik kelas 1 dan kelas 2 sekolah Dasar, sedangkan untuk tingkat/kelas diatasnya merupakan limpahan data dari pengelola DAPODIK sebelumnya. dan penetapan penomeran NISN 3 digit pertama harus sama dengan tahun lahir muncul bersamaan dengan pengelolaan data peserta didik online yang di kelola oleh PDSPK.

Jadi, untuk siswa yang tahun ini sudah tingkat/kelas 3 dan seterusnya, tetap menggunakan NISN yang sudah ada, sedangkan untuk siswa yang tahun ini berada di tingkat/kelas 1 dan 2 sekolah dasar sebaiknya mengikuti aturan,, 3 digit pertama NISN harus sama dengan 3 digit terakhir tahun lahir.

Baca juga!:

1. Cara mengajukan NISN baru

2. Vervalpd Prolude NISN

2. Tentang NISN dan Penjelasannya

Kesalahan pemberkasan yang terjadi karena kelalaian Orang Tua/Wali murid terkait data individu tidak menjadi tanggung jawab OPS sepenuhnya, Lakukan perbaikan data individu peserta didik melalui edit data tanpa harus mengajukan perbaikan NISN Semoga di fahami

sumber: Taufik Lone (Admin PDSPK)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...