Kumpulan Aplikasi Untuk Sekolah Tahun Ajaran 2015/2016

Kumpulan Aplikasi Sekolah - ini akan sangat membantu kegiatan administrasi di sekolah baik untuk guru maupun Tenaga pendidik. Blog pendidikan ini sengaja membagikannya secara gratis ke media sosial agar para pendidik di seluruh Nusantara juga bisa menggunakan aplikasi ini tak terkecuali dengan niat semoga saja blog ini juga bisa membantu meningkatkan ke-profesionalan guru dalam mengajar, melakukan penilaian serta melaksanakan tugas kependidikan secara efektif. Ada banyak sarana pendukung yang sudah saya tulis di blog ini seperti aplikasi administrasi, Media pembelajaran, dan aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk jenjang TK/PAUD, SD, SMP, SMA/SMK.

Bagi bapak dan ibu guru yang ingin menggunakan Aplikasi ini, bisa mendownloadnya melalui link pilihan di bawah secara gratis. Namun bagi yang kesulitan mendapatkannya saya mohon tidak perlu kecewa atau berfikiran buruk, karena anda bisa menghubungi saya secara langsung melalui Inbox FB atau komentar, Insya allah segala keluhan anda akan saya bantu sebatas kemampuan saya dan akan saya kirim aplikasinya. Semoga dipahami

SELANJUTNYA SILAHKAN...

1. Download Perangkat Pembelajaran Guru SD, SMP, SMA KTSP dan Kurikulum 2013
2. Download Media Pembelajaran Guru SD, SMP, SMA
Demikianlah sedikit aplikasi sekolah yang bisa saya bagikan melalui tulisan singkat ini. Semoga bermanfaat dan membantu bapak dan ibu guru. Lebih dan kurang saya mohon maaf. Akhir kata sekian dan terima kasih.