Contoh Format Daftar Pengikut Ujian (DPU) 2015

Selamat malam bapak dan ibu guru yang saya hormati, semoga saat membaca posting ini anda sedang dalam keadaan sehat walafiat. Amin. Baiklah, sekedar berbagi informasi karena tahun ini kita masih melaksanakan Ujian Nasional, maka saya akan berbagi beberapa dokumen sebagai bahan persiapan Ujian Nasional 2015. Karena sebagaimana kita ketahui untuk kisi-kisi Ujian Nasional sendiri sudah dipublikasikan oleh Badan Standar Pendidikan Nasional (BSNP). Nah salah satu dokumen yang tak kalah penting adalah menyiapkan daftar pengikut Ujian (DPU) yang nantinya akan di kirim ke dinas dan propinsi.

Download Kisi-kisi UN 2015/2016

Untuk data peserta didik sendiri yang akan mengikuti ujian bisa ditanyakan langsung ke Operator Sekolah, karena data peserta didik UN sendiri sudah bisa di download secara online melalui website dapodikdas kemdikbud yang beralamat di pd.data.kemdikbud.go.id, berisi data peserta didik tahun ajaran 2015/2016. Sedangkan data tersebut diambil dari hasil sinkronisasi terakhir aplikasi dapodikdas. Penting kiranya untuk didownload dan dicek terlebih dahulu kevalidan datanya sesuai berkas sebelum DPU dikirim.

Adapun kembali ke topik yang kita bahas, maka berikut format Daftar pengikut UJian 2015/2016 yang bisa anda download melalui link dibawah:

gambar format daftar pengikut Ujian DPU

Sebagai referensi saja karena kebijakan setiap daerah berbeda, untuk format tersebut nantinya di print 2 rangkap yang asli dan dilampiri dengan pengesahan PPDB, MUtasi siswa serta profil sekolah. Sedangkan DPU yang sudah dilegalisir di fotokopi 3 rangkap. Terima kasih selanjutnya silahkan download formatnya excel nya dibawah

Contoh Format DPU.xls 2015/2016

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...