Info Kemdikbud Tentang UKG 2015

Apa saja yang baru di Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015?
menurut kemdikbud, UKG mengukur dua dari empat kompetensi guru yaitu kompetensi profesional dan pedagogis. Keseluruhan kompetensi guru termasuk kompetensi sosial dan kepribadian diukur melalui penilaian kinerja guru (PKG). Pada UKG 2012-2014 Peserta adalah sebagian guru yang ingin di sertifikasi, dan menjalani uji kompetensi berdasarkan mata pelajarannya. Sedangkan di tahun 2015 peserta UKG adalah semua guru yang terdaftar di aplikasi data pokok pendidikan (Dapodik).

gambar berita terbaru UKG 2015

UKg 2015 menuju guru yang berkualitas mungkinkah? dalam pembelajaran yang paling utama adalah bagaimana seorang guru dapat menyampaikan materi ke pada siswanya, karena guru, dan berapa biaya yang dikeluarkan hanya untuk melihat nilai? kembali ke semua guru yang terdaftar di dapodik, namun di beberapa sekolah masih banyak guru yang tidak bisa ikut UKG karena tidak ada namanya sedangkan Tata Usaha malah terdaftar, hal tersebut harus di cek ulang oleh kemdikbud karena belum ada kejelasan dan tidak sesuai syarat-syarat mengikuti UKG 2015. Dalam hal ini mohon pemerintah menindaklanjuti mengapa banyak sekali guru yang tidak bisa ikut UKG tahun ini,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Info Kemdikbud Tentang UKG 2015"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.