5 Negara Dengan Gaji Guru Terbesar Di Dunia

Guru adalah pahlawan yang namanya akan selalu dikenang dengan sebutan tanpa tanda jasa. Karena mereka rela dibayar dengan sedikit, bahkan sampai tidak dibayar sekalipun mereka rela. Itu semua demi untuk melihat masa depan dari anak didiknya supaya lebih cerah.Tapi di era gobalisasi sekarang ini yang serba praktis dan mahal, akankah seorang guru rela mengajar jika tidak dibayar? Ada kemungkinan masih ada sangat sedikit guru yang rela mendidik anak didiknya dengan tanpa dibayar sepeserpun. Namun diluar sana ternyata banyak sekali guru dengan kenyataan yang sebaliknya.

Dalam negara Indonesia, guru termasuk salah satu profesi yang kurang menjanjikan. Meskipun masih dianggap sebagai pahlawan, tapi tanpa tanda jasa serta penghargaan finansial memadai. Tidak sama dengan negara-negara lain yang begitu menghargai jasa seorang guru bahkan juga memberi tunjangan finansial paling menjanjikan, sehingga menjadi guru termasuk salah satu profesi yang paling diidam-idamkan, dengan alasan gaji yang besar dan sangat dihormati. Inilah Negara pemilik Gaji Guru tertinggi.

gambar gaji guru
5. China : $ 17.675 / Tahun

Saat seorang guru asing ingin mengajar di China, akan mendapatkan gaji sekitar $ 17.675 per tahunnya. Angka tersebut muncul berdasarkan pemeriksaan dari pemerintah yang didasarkan dengan faktor-faktor biaya hidup, biaya perawatan kesehatan, ongkos transportasi dan biaya perumahan.

4. Kanada : $ 30,000.00/ tahun

Layaknya di Negara lain, guru disini juga termasuk salah satu profesi yang terpenting. Di Negara Kanada, gaji guru akan diangkat sesuai pada provinsi yang didiami. Untuk gaji guru baru bisa di rata-rata sekitar $ 30,000.00 per tahun. Ditambah beberapa ketentuan maupun layanan tambahan, diantaranya cuti hamil, asuransi untuk gigi sekaligus waktu dibayar off guna penyakit atau ( pensiun karena mengalami sebuah penyakit ).

3. Inggris : $ 34,488.00/tahun

Selain itu profesi guru di Negara ini juga dianggap profesi yang terpenting dalam berbagai teknik mengajar paling luar biasa. Guru juga mempunyai pengetahuan sekaligus keingintahuan ilmu pengetahuan serta teknologi diatas rata-rata, maupun dengan bekal model, strategi dan metode yang sangat dikuasai oleh mereka. Jika dikonversi ke dolar, bisa di rata-rata gaji awal guru dinegara Inggris ialah $ 34,488.00 per tahun .

2. Amerika Serikat : $ 35,000/tahun

Dalam Negara ini gaji seorang guru sangat bervariasi yang tergantung pada negara maupun wilayah Anda bekerja menjadi seorang guru. Jika daerah tersebut biaya hidupnya lebih rendah dibandingkan kebanyakan, maka gaji rata-rata nilainya dibawah normal. Misalnya Di South Dakota rata-rata guru mendapatkan gaji yang hanya kurang dari $ 35,000 per tahun

1. Australia : $ 41,109.00/tahun

Selanjutnya Di Australia, mengajar termasuk salah satu profesi yang paling terhormat sekaligus juga dianggap paling penting oleh masyarakat. Sehingga Gaji awal dari seorang guru dalam benua Australia ialah sekitar $ 41,109.00 per tahun. Yang merupakan Negara pemilik Gaji Guru tertinggi nomor satu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "5 Negara Dengan Gaji Guru Terbesar Di Dunia"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.