Beasiswa Perintis Pena Bangsa 2016

Untuk anda yang kini tengah mencari beasiswa perintis pena bangsa, maka bisa mendaftarkan diri anda sebelum 15 Desember 2015. Program ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin mendapatkan bimbingan secara intensif untuk mempersiapkan diri masuk diperguruan tinggi. Baeasiswa perintis pena ini memang masih belum lama berdiri, akan tetapi lulusan dari beasiswa perintis pena bangsa ini ada lebih dari 70% bisa masuk keperguruan tinggi ternama indonesia. Dengan begitu maka tunggu apa lagi, segera daftarkan diri untuk bisa masuk diperguruan tinggi yang menjadi impian anda selama ini. Karena untuk memasuki perguruan tinggi bergengsi yang ada di indonesia bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, mengingat ada banyak sekali saingannya.

Berbeda lagi jika anda ingin masuk di perguruan tinggi dengan kualitas yang biasa, maka akan sangat mudah sekali, sehingga tidak perlu mengikuti bimbingan khusus dalam mempersiapkan diri. Akan tetapi jika anda selama ini memiliki impian yang berbeda untuk bisa melakukan perkualiahan di perguruan tinggi ternama, maka harus dipersiapkan baik-baik sejak sekarang. Sementara beasiswa perintis pena bangsa ini akan membekali anda dalam menghadapi PTN yang akan dilakukan seluruh universitas dalam hal penerimaan mahasiswa baru. Jika anda ingin benar-benar bisa masuk maka langkah ini rekomended untuk anda. Anda tidak hanya dibekali ilmu-ilmu akademik. Tapi juga motivasi diri untuk menjadi generasi yang sukses serta beguna untuk nusa dan bangsa.

Sehingga di beasiswa perintis pena bangsa, ini anda tidak hanya bisa handal dalam hal akademisi tapi juga emosional. Karena pembentukan karakter juga merupakan sesuatu yang sangat penting untuk dimiliki, bagi generasi-generasi bangsa yang cerdas dan bisa memajukan bangsa. Oleh karena itu jika anda ingin menjadi generasi yang tidak hanya bisa cerdas dalam hal keilmuan maka bisa mengikuti program ini. Program beasiswa perintis pena bangsa sudah ada dua tahun terakhir ini, dan di tahun 2016 yang akan datang program ini juga akan diadakan kembali, mengingat sangat membantu sekali bagi para calon mahasiswa baru untuk bisa masuk diperguruan tinggi.

Untuk itu anda bisa mengikuti program ini, dengan melakukan pendaftaran sebelum ditutup. Untuk informasi detailnya jadwal kegiatan ini, anda bisa mengunjungi webnya. Dan manfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya agar bisa menggapai cita-cita anda untuk bisa masuk diperguruan tinggi ternama. Itulah informasi mengenai Beasiswa perintis pena bangsa 2016, semoga bisa menjadi referensi anda terkhusus bagi anda yang kini tengah duduk di bangku SMA yang sebentar lagi memasuki dunia perkuliahan. Semoga program ini bisa menjadi bekal anda untuk bisa menjadi calon mahasiswa yang cerdas dan bisa diandalkan baik dari segi akademis maupun emosional.

0 Response to "Beasiswa Perintis Pena Bangsa 2016"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.