Benarkah Beasiswa Harvard University 2016 Gaji $ 62.000 Per Tahun?

Beasiswa yang disediakan oleh Harvard University Center for the Environment. Tujuannya yaitu untuk memberi kesempatan untuk peraih gelar doktor baru yang menggunakan serta mengembangkan sumber daya luar biasa di Harvard dalam mengatasi masalah di lingkungan yang kompleks.

Penerima beasiswa ini akan bekerja selama dua tahun bersama anggota fakultas Harvard pada setiap sekolah atau departemen tujuannya menghasilkan pengetahuan baru sekaligus dapat memperkuat koneksi di seluruh disiplin ilmu akademik universitas. Kandidat yang penerima beasiswa Harvard ini akan mendapatkan gaji sebesar $ 62.000 per tahun, kemudian asuransi kesehatan karyawan, serta penggantian biaya perjalanan hingga $ 2.500, kemudian tunjangan perjalanan serta biaya profesional yang lainnya sebesar $ 2.500.

Beasiswa Harvard University 2016

Harvard University ini merencanakan akan menganugerahi enam penerima beasiswa di lingkungan tersebut pada 2016. Mereka yang nantinya akan mengikuti program ko-kurikuler untuk mengenal satu sama lainnya serta pekerjaan yang masing-masing. Tidak hanya itu para fellows ini juga akan menghadiri makan malam bersama pada setiap dua minggu. bersama dengan rekan-rekan mereka, yaitu anggota fakultas, serta para tamu. Persyaratannya yaitu:

  1. Kandidat Beasiswa Harvard University 2016 telah memiliki gelar doktor antara bulan Mei 2012 dan Agustus 2016.
  2. Kandidat dengan gelar doktor atau setara di dalam bidang apapun untuk memenuhi syarat, dan mereka bisa mengusulkan proyek-proyek penelitian di dalam setiap disiplin. Pelamar yang tanpa gelar PhD bisa saja mendaftar jika mereka sudah belajar pada bidang di mana PhD bukanlah jenis gelar yang terbatas. Semua kandidat yang berhasil ini harus mampu untuk menunjukkan pengalaman untuk melakukan riset ilmiah.
  3. Setiap kandidat ini harus menjaga komitmen kepada satu atau lebih anggota di fakultas Harvard, melayani sebagai mentor serta dapat menyediakan kantor atau ruang lab selama kurang lebih dua tahun beasiswa.
  4. Harvard merupakan aksi kesetaraan, kesempatan kerja yang sama. Serta Sangat mendorong perempuan dan kaum minoritas untuk mendaftar.
  5. Calon mungkin sudah memperoleh gelar mereka di masing-masing universitas di dunia. Warga negara asing yang memenuhi syarat untuk beasiswa, walaupun studi di Harvard umumnya mengharuskan untuk mahir dalam berbahasa Inggris.
  6. Kandidat yang berhasil ini siap berkomitmen bekerja di Harvard selama dua tahun penuh.
  7. Beasiswa tersebut memerlukan izin tinggal di wilayah Cambridge dan setiap perjalanan lapangan Anda harus dijadwalkan untuk musim panas atau reses Januari.
Dokumen aplikasi:
  1. Curriculum vitae termasuk di dalamnya ada daftar publikasi
  2. Proposal riset, maksimum untuk lima halaman, referensi dihitung secara terpisah. Dalam proposal si pelamar harus menjelaskan alasan kenapa mereka mengajukan fellowship di Harvard
  3. Tiga contoh publikasi/karya tulis
  4. Tiga surat referensi, salah satunya yaitu dari pembimbing disertasi pemohon
  5. Satu letter of support dari host pemohon yang berkomitmen menjadi mentor dan menjelaskan komitmennya pada penelitian yang diusulkan, termasuk penyediaan kantor atau ruang lab dan komitmen keuangan Pendaftaran.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Beasiswa Harvard University 2016, semoga bermanfaat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "Benarkah Beasiswa Harvard University 2016 Gaji $ 62.000 Per Tahun?"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.