Peluang Beasiswa Untuk Putra-Putri Indonesia

Peluang untuk menempuh pendidikan di luar negeri kini bukan merupakan hal yang mustahil. Pasalnya ada banyak beasiswa yang bisa kamu peroleh baik itu dari pemerintah sendiri atau fondation yang lainya. Salah satu beasiswa yang bisa menjadi pilihan anda adalah beasiswa di Hungaria. Pasalnya Duta Besar Hungria untuk Indonesia Judith Nemeth Pach akan terus berupaya untuk meningkatkan kerjasama dalam sektor pendidikan. Terlebih untuk beberapa perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Adapun salah satu kampus yang sudah menjalin kerjasama dengan Hungaria adalah Universitas Mercu Buana (UMB). Bahkan unversitas ini sudah menjalin kerjasama terlebih dahulu dengan Budapest Business School (BBS).

gambar peluang beasiswa Pendidikan

Judit sendiri menegaskan jika BBS merupakan kampus terbaik yang ada di Hungaria. Bahka BBS sendiri sudah banyak menelorkan beberapa prestasi sehingga sangat layak untuk menjalin kerjasama serta memperkuat hubungan bilateral melalui pendidikan. Pemerintah Hungaria sendiri juga memberikan peluang besiswa bagi mereka putra- putri Idonesia terbaik untuk bisa studi lebih lanjut di negeri Eropa paling timur tersebut. Bahkan rektor dari BBS yakni Eva Sandor Kriszt baru saja melakukan kunjungan di Indonesia untuk menindaklanjuti kerjasama yang sudah dilakukan sejak tahun 2013. Kunjungan untuk yang kedua kalinya ini memiliki tujuan guna membahas berbagi isu terkini seputar masalah pendidikan. Eva sendiri juga mengungkapkan jika kerjasam yang perlu diperkuat adalah dalam bidang riser, pertukaran dosen serta mahasiswa dengan membuka peluang double degree yang prinsipnya saling menguntungkan kedua belah pihak.

Sementara itu rektor dari Universitas Mercu Buana Arissetyo Nugroho sangat optimis jika hubungan erat yang terjalin selama ini antara Universitas Mercu dengan Budapest Business School akan memberikan pengaruh positif. Tidak hanya meningkatkan hubunga diantara sektor pendidikan namun juga akan melancaerkan di sektor perekonomian atara kedua negara. Oleh karena itu beasiswa di Hungaria ini sangatlah pas bagi putra- putri Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri. Itu artinya peluang beasiswa untuk Indonesia juga semakin terbuka lebar dengan adanya kerjasama yang sangat bermanfaat ini. meski Hungaria bukan merupakan negara vaforit yang dituju peserta didik dari Indonesia, letaknya yang strategis dekat dengan jantung dari Eropa menjadikan Hungaria menjadi pilihan yang tidak terlalu mengecewakan untuk kuliah di luar negeri. Segera persiapkan diri anda untuk mendapatkan besiswa di Hungaria tersebut. Anda harus mempersiapkan sejak dini untuk bisa pergi belajar ke Hungaria. Ada banyak berkas yang harus di persiapkan jika anda memang benar- benar ingin kuliah ke luar negeri. Dan yang lebih penting lagi adalah kemampuan bahas Inggris kamu. Jadi, tunggu apa lagi segera cari informasi sebanyak- banyaknya mengenai beasiswa di Hungaria sebagai langkah awal mengejar impian kamu.

0 Response to "Peluang Beasiswa Untuk Putra-Putri Indonesia"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.