Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Negeri Padang 2016

Universitas yang telah berdiri sejak tahun 1958 ini merupakan salah satu perguraun tinggi yang ternama yang ada di indonesia. Universitas negeri padang ini biasanya dikenal dengan sebutan UNP. Perguruan tinggi ini memiliki banyak sekali jurusan yang ada yang terbagi di beberapa fakultas yang ada diantaranya adalah fakultas ilmu pendidikan, fakultas bahasa dan seni, fakultas MIPA, fakultas ilmu keolahragaan, fakultas teknik, fakultas teknik. Dengan banyak pilihan fakultas ini maka anda tidak perlu kawatir dalam memilih jurusan yang ada sesuain dengan keinganan anda. Dan bagi anda yang dulunya di SMK atau di Sekolah Menengah Kejuruan bisa melanjutkan di perguruan tinggi universitas negeri padang.

Sementara itu untuk program magister UNP juga ada banyak sekali jurusan, sehingga anda tidak perlu jauh-jauh ke universitas lain untuk bisa melanjutkan program studi S2. Selain itu di universitas ini juga sudah mendirikan program studi S3 Doktor yang juga ada beberapa jurusan. Untuk itu maka universitas negeri padang ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda untuk melanjutkan perkuliahan. Universitas ini tidak hanya memiliki kemegahan gedung saja, tapi juga mengutamakan kualitas, sehingga tidak heran jika ada banyak sekali lulusan terbaik yang bisa langsung sukses bahkan mendapatkan beasiswa di luar negeri. Universitas negeri padang ini memiliki ribuan mahasiswa.

Setiap tahunnya juga telah meluluskan ribuan mahasiswa, yang kemudian sebagaian besar bisa terserap langsung di dunia kerja sesuai dengan jurusan yang dulunya diambil. Oleh karena itu sangat menarik para calon mahasiswa baru yang ingin masuk di universitas tersebut. Dan bagi anda yang kini tengah belajar di SMA kelas XII harus lebih sering mencari informasi mengenai perguruan tinggi yang nantinya akan dipilih. Dan jangan hanya asal pilih perguruan tinggi, tapi juga melihat bagaimana prospek kedepannya, apakah layak untuk dijadikan tempat belajar dalam menempuh gelar sarjana, jika tidak maka anda harus memilih perguruan tinggi yang lain.

Untuk anda yang kini tengah mencari informasi kapan jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru yang ada di universitas negeri padang di tahun ajaran 2016/2017. Maka anda bisa melihat di situs resminya, anda bisa mendaftarkan diri dengan melalui online. Ini akan sangat memudahkan anda yang berada di luar daerah. Dan bagi anda yang memiliki prestasi bagus di kelas XI hingga kelas XII maka anda bisa melakukan pendaftaran dengan menggunakan jalur SNMPTN. Dan bagi anda yang memiliki prestasi biasa-biasa saja bisa melakukan pendaftaran melalui SBMPTN. Itulah informasi mengenai Penerimaan mahasiswa baru Universitas negeri padang 2016. Semoga informasi ini bisa menjadi salah satu referensi anda untuk menentukan pilihan masuk di perguruan tinggi yang tepat.

0 Response to "Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Negeri Padang 2016"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.