5 Jurusan Kuliah Tersulit di Indonesia

Tentu di dalam perkuliahan Anda menginginkan kuliah yang Anda sukai, karena hal tersebut bisa menjadi salah satu senjata terbaik buat Anda semua. Coba Bayangkan saja jika Anda memilih jurusan yang sulit, tentu Anda akan merasa menyesal di kemudian hari atau di pertengahan kuliah. bisa jadi Anda ditengah-tengah kuliah merasa bosan dan meninggalkan atau sering tidak masuk kuliah. hal ini jangan sampai terjadi pada Anda semuanya. Maka dalam artikel ini kami akan menginformasikan kepada Anda semuanya untuk memilih jurusan yang tepat, namun sebelum itu kami akan memberikan referensi kepada Anda Jurusan Kuliah Tersulit di Indonesia, berikut informasi detailnya:

1. Ilmu ekonomi, jika Anda memimpikan kuliah di jurusan ekonomi, Anda akan berfikir hal ini sangat mudah dan prospek kedepannya. memang iya, hal itu bisa saja terjadi dan benar adanya namun coba kita lihat di ilmu ekonomi Anda dituntut untuk memahami manusia dalam prinsip ekonomi tertentu. maka dari itu ilmu ekonomi inilah menjadi sangat sulit di dalam Sekian dari mata kuliah yang ada. namun jika Anda memang benar benar ingin memasuki perkuliahan ilmu ekonomi ini maka kami sarankan Anda untuk tekun dan disiplin, kreatif serta berjiwa wirausaha yang tinggi.

2. Farmasi, dewasa ini jurusan farmasi merupakan salah satu jurusan yang sangat diminati oleh para mahasiswa, namun perlu Anda ketahui bahwasannya jurusan ini merupakan salah satu jurusan yang sulit dari sekian banyak jurusan yang ada di perkuliahan, karena di dalam jurusan ini Anda dituntut untuk menguasai ilmu biologi dan kimia sebagai syarat masuk dalam jurusan farmasi. Jika Anda sudah diterima di dalam jurusan ini, maka kami sarankan Anda untuk bener-bener tekun, terampil dan kerja keras. Karena Anda akan dihadapkan dengan praktikum dan juga laporan-laporan yang akan menggerogoti akhir pekan Anda.

3. Arsitektur, salah satu jurusan yang sangat sulit di Indonesia ini adalah arsitektur. karena Anda akan dituntut dengan skill menggambar seperti halnya mempertanggungjawabkan betul-betul dari gambaran mu tersebut. Di jurusan ini Anda akan dituntut untuk menguasai tiga bidang ilmu, diantaranya adalah bidang matematika, IPA dan juga seni.

4. Jurusan Matematika dan Statistika, Jangan berfikir Anda tidak mengalami kesulitan di dalam mengambil jurusan matematika dan statistika ini. Anda pasti bertanya kenapa kami menggabungkan antara Jurusan Matematika dengan statistika? karena keduanya memiliki tingkat kesulitan yang sama.

5. Pendidikan kedokteran atau bedah, salah satu jurusan yang tersulit adalah kedokteran, dalam mata kuliah ini Anda Mempelajari, patologi anatomi dan mata kuliah lain yang mesti Anda ambil agar Anda bisa lulus. selain itu juga mata kuliah kedokteran ini juga memerlukan biaya yang sangat mahal sekali.

Demikian informasi tentang jurusan kuliah tersulit di Indonesia yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya, semoga informasi di dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semuanya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Response to "5 Jurusan Kuliah Tersulit di Indonesia"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.