Pass In Grade Universitas Indonesia (UI) 2016

Pass in Grade UI- Universitas Indonesia (UI) merupakan universitas yang paling tua dan terbesar di Indonesia. selain memiliki reputasi kampus terbesar UI ternyata juga terkenal dengan sebutan kampus kuning, sebutan ini mungkin diambil dari jas almamater mereka yang berwarna kuning. Warna kuning sendiri kita tahu sering dikait- kaitkan dengan kemegahan dan kejayaan. Memang kita tidak bisa mempungkiri bagaimana prestasi dan kapabilitas kampus UI. Berbicara soal Passing Grade pasti beberapa diantara kalian masih ada yang bertanya- tanya apa sih yang dinamakan dengan passing grade tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai apa itu passing grade terutama passing grade yang ada di Universitas Indonesia (UI). Passing Grade sendiri memiliki arti yakni acuan yang harus dijangkau oleh peserta SBMPTN agar mereka memiliki kelayakkan untuk lolos ujian SBMPTN. Sementara itu Passing grade sendiri di tentukan oleh nilai rata- rata dari hasil test pada tahun sebelumnya. Bagi anda yang ingin tahu berapa prosentasi skor passing grade yang ada di Universitas Indonesia, berikut kami hadirkan Passsing Grade UI khusus buat anda:

1. Passsing Grade UI kategori IPA
- Pendidikan Dokter (59,8 %)
- Tenik Elektro (58,6 %)
- Teknik Kimia/ TGP (57,4 %)
- Teknik Industri (54 %)
- Ilmu Komputer (52,8 %)
- Pendidikan Dokter Gigi (51,2 %)
- Teknik Metalurgi dan Material (47,4 %)
- Arsitektur (47,2 %)

2. Passsing Grade UI kategori IPS
- Akutansi (63,9 %)
- Ilmu Hubungan Internasional (63,1)
- Manajemen (61 %)
- Psikologi (60,6 %)
- Ilmu Komunikasi (58,3)
- Ilmu Ekonomi (56,4 %)
- Ilmu Hukum (56,2 %)
- Satra Inggris (53,8 %)
- Ilmu Administrasi Niaga (52,9 %)
- Sastra Perancis (50,1 %)
- Kriminologi (49,6 %)
- Ilmu Administrasi Negara (49,6 %)
- Ilmu Politik (47,8 %)
- Sastra China (47,8 %)
- Sastra Rusia (56,7 %)
- Ilmu Administras Fiskal (46,6 %)
- Ilmu Filsafat (46,6 %)
- Sastra Jerman (46,4 %)
- Ilmu Kesejahteraan Sosial (44,9 %)
- Arkeologi (44,7 %)
- Sastra Jepang (50,3 %)
- Sosiologi (44,5 %)
- Sastra Arab (43,8 %)
- Ilmu Sejarah (43,2 %)
- Antropologi Sosial (42 %)
gambar passing grade UI 2016

Itulah daftar dari Passsing Grade UI, dengan mengetahui passing grade jurusan yang ada di UI anda mulai sekarang bisa mempersiapkan diri jurusan apa yang hendak anda ambil yang tentu saja sudah anda sesuikan dengan minat dan kemampuan anda. persiapkan sejak dini untuk memilih jurusan apa, sehingga nantinya sobat mendapatkan hasil sesai dengan apa yang di harapkan. Demikianlah ulasan tentang Passsing Grade UI, semoga bermanfaat!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 Response to "Pass In Grade Universitas Indonesia (UI) 2016"

  1. Untuk Melihat Kuota dan Passing Grade Jalur Masuk Terbaru Universitas Indonesia plus kumpulan soal simak ui Buka Link Di Bawah. kami tunggu di UI ya :D http://febriantama96.blogspot.co.id/2016/03/kuota-dan-passing-grade-terbaru.html

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.