Universitas Favorit dengan Peminat Terbanyak SBMPTN di Indonesia

Dewasa ini tentu Anda sangat berhati-hati untuk memilih Universitas yang Anda sukai. Siapa yang tidak menginginkan kuliah di Universitas atau perguruan tinggi yang memiliki kualitas terbaik. tentu semuanya akan berlomba-lomba untuk bisa masuk dalam universitas favorite. namun hal itu tidak semudah membalik telapak tangan, Anda harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa masuk dalam Universitas favorite. Karena jika Anda masuk dalam universitas favorite tentu hal ini menjadi sangat penting di era modernisasi ini, maka dari itu tidak heran jika banyak yang berlomba-lomba untuk memasuki Universitas favorit tersebut melalui tes SBMPTN. sehingga hari ini anda dituntut untuk menjadi salah satu yang terbaik di antara mereka melalui tes SBMPTN.

Dalam artikel ini kami akan memberikan informasi kepada Anda semuanya tentang 10 Universitas favorit dengan peminat terbanyak SBMPTN. Mari kita simak daftar perguruan tinggi negeri dengan peminat terbanyak dalam seleksi tes SBMPTN ini, berikut detil informasinya:

1. Universitas Padjajaran, Universitas ini memiliki dua kampus utama diminati 85.879 calon mahasiswa. Peminat di pilihan pertama 31.753 orang, pilihan kedua 30.209 peminat dan pilihan ketiga 23.917 peminat.

2. Universitas Hasanuddin, Universitas Hasanuddin ini merupakan universitas terbaik di Makassar yang memiliki peminat dengan angka mencapai hingga mencapai 75.000 calon mahasiswa. Dengan jumlah pilihan pertama 29.000 orang, pilihan kedua 25.000 dan Sisanya adalah pilihan ketiga.

3. Universitas Brawijaya, Universitas Brawijaya merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia dengan pencapaian 73 ribu calon mahasiswa yang ingin mendaftarkan dirinya.

4. Universitas Sumatera Utara, Universitas Sumatera Utara merupakan salah satu universitas tertua di Sumatera yang memiliki peminat dengan jumlah peserta SBMPTN hingga mencapai 70.000 orang calon mahasiswa.

5. Universitas Indonesia, salah satu universitas terbaik di Indonesia adalah Universitas Indonesia yang menembus angka 67 ribu calon mahasiswa.

Baca juga: Jurusan Kuliah Tersulit Di Indonesia

6. Universitas Diponegoro, Universitas Diponegoro ini merupakan salah satu universitas terbaik di Jawa Tengah yang memiliki peminat semuanya 62.000 calon mahasiswa

7. Universitas Gadjah Mada, universitas terbaik di Yogyakarta ini diminati oleh 62.000 calon mahasiswa.

8. Universitas Sebelas Maret, salah satu universitas terbaik dikota Solo adalah di Universitas Sebelas Maret yang hingga saat ini memiliki peminat mencapai 58.000 calon mahasiswa.

9. Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Pendidikan terbaik di Indonesia ini memiliki peminat sebanyak 54 ribu orang calon mahasiswa.

10. Universitas Andalas, Universitas Andalas memiliki peminat sebanyak 54 ribu calon mahasiswa.

Baca juga: Cara Mudah Belajar Matematika

Demikian Informasi tentang universitas favorit dengan peminat terbanyak SBMPTN yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya, semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mengikuti tes SBMPTN atau sedang mencari universitas favorite di Indonesia. semoga bermanfaat bagi Anda semuanya!!

0 Response to "Universitas Favorit dengan Peminat Terbanyak SBMPTN di Indonesia"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.