Aplikasi Cetak Kartu Peserta UN, US, UTS, UAS

Untuk Mencetak Kartu Peserta Ujian Nasional, sekolah, UTS, UAS dan sebagainya diperlukan sebuah aplikasi khusus guna mempermudah pekerjaan panitia Ujian. Saya selaku admin blog ini ingin membagikan sebuah aplikasi yang bisa digunakan otomatis untuk mencetak kartu peserta un dilengkapi dengan barcode. Nah bagi yang membutuhkan bisa mengunduhnya melalui blog ini secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Walaupun demikian jika belum bisa atau kesulitan mendapatkan file di blog ini, bisa langsung bertanya lewat FB akan saya kirim langsung aplikasinya agar anda tidak bingung.

Selain itu aplikasi Cetak Peserta ujian Sekolah ini sukup komplit dari berbagai aplikasi kartu Ujian yang telah ada, menurut saya pembuat program software aplikasi kartu ini jika dilihat dengan karya yang begitu canggih sangat komplit hasil cetak dan cara penggunaan yang begitu mudah, sejatinya baik Ujian Nasional atau Ujian Sekolah Kartu Peserta amatlah penting, kadang dengan bentuk yang sederhana namun kita mesti ribet isi data masukkan logo kabupaten atau bahkan tanda tangan kepala sekolah yang tak bisa diganti plus stempel yang melekat tak bisa diedit sama sekali karena memang tidaklah bebas dalam segi cara penggunaan.

Adapun berikut adalah gambar tampilan aplikasi cetak kartu Peserta UN, US, UTS, UAS yang kami maksud

gambar kartu peserta Ujian Terbaru
DOWNLOAD APLIKASI CETAK KARTU PESERTA UJIAN
Sumber: aplikasi

2 Responses to "Aplikasi Cetak Kartu Peserta UN, US, UTS, UAS"

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.