Daftar Kampus Terbaik Di Jawa Barat Yang Perlu Diketahui

Kampus Terbaik Di Jawa Barat – Beberapa Perguruan Tinggi di indonesia yang baik kualitasnya meskipun masih disebut kalah jauh bila dibandingkan dengan negara tetangga misalnya singapura. Namun indonesia sendiri juga masih dapat terus berkembang dengan memaksimalkan kualitas pendidikan terutama pada kalangan mahasiswa menjadi lulusan yang bermanfaat dimasa depan bukan hanya sebagai untuk karyawan namun hal itu juga berharap sebagai ilmuwan, dan pengusaha juga beragam bidang usaha lainnya. Dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada di indonesia, ada beberapa perguruan tinggi terbaik yang ada Jawa Barat. Di Jawa Barat yang juga disebut terkenal juga kreatif memang salah satunya menjadi incaran dan tujuan utama para pelajar mahasiswa untuk menimba ilmu.

Berikut ini merupakan beberapa daftar kampus terbaik di jawa barat yang wajib kamu ketahui:

1. Institut Teknologi Bandung

Perguruan Tinggi di Jawa Barat ini yang selalu berada pada urutan ke 3 terbesar perguruan tinggi terbaik yang ada di Indonesia, juga merupakan Perguruan Tinggi yang paling terkenal dalam membuat lulusan yang begitu berkualitas itulah yang merupakan perguruan tinggi tehnik yang pertama yang di Indonesia.

2. Perguruan Tinggi Pendidikan Indonesia

Perguruan Tinggi ini yang dikenal sebagai universitas yang terbaik untuk mencetak para calon pendidik ini, dan untuk saat ini telah naik peringkat. Pada Perguruan Tinggi yang yang dahulunya dinamakan IKIP ini sejak Th.2000 telah banyak sekali melakukan beberapa pembangunan untuk gedung baru untuk perbaikan dari berbagai segi untuk sistem pembelajaran.

3. Perguruan Tinggi Komputer Indonesia

Perguruan Tinggi swasta yang tergolong masih baru ini, meskipun demikian pada kenyataannya UNIKOM begitu terkenal sebagai Perguruan Tinggi bidang komputer juga teknik juga ini mampu bersaing pada kancah nasional juga internasional.

4. Perguruan Tinggi Kristen Maranatha

Perguruan Tinggi yang tergolong masuk ke dalam kategori universitas yang agak mahal, namun juga sebanding dalam segi fasilitas dan juga sistem pendidikan yang disediakan untuk fakultas yang paling favorit juga populer di maranatha yaitu fakultas psikologi.

5. Perguruan Tinggi Widyatama

Perguruan Tinggi ini merupakan Perguruan Tinggi yang pada tahun sebelumnya tidak termasuk sepuluh besar Perguruan Tinggi terpopuler di bandung. Namun pada tahun 2015 widyatama dapat menggeser tempat Perguruan Tinggi katolik parahyangan pada posisi sebelas berdasarkan data yang diperoleh dari 4icu.org.

Demikian merupakan daftar dari beberapa kampus terbaik di jawa barat dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Jawa barat yang didapatkan dari beberapa sumber sehingga saya harapkan dapat membantu anda yang sedang bingung mencari Perguruan Tinggi yang baik di darah jawa barat. Dan semoga informasi diatas dapat menambah informasi yang sebelumnya telah anda miliki sebelumnya, terimakasih.

0 Response to "Daftar Kampus Terbaik Di Jawa Barat Yang Perlu Diketahui"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.