Kisi-kisi Soal Uji Kompetensi Kepala Sekolah 2015

Pelaksanaan Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan pengawas menurut info dari pmp kementerian pendidikan dan kebudayaan (kemendikbud) dan LPMP bahwasannya kegiatan ini akan dilaksanakan pada akhir bulan maret ini yaitu tanggal 23 sampai 28. Nah untuk surat edaran resminya mengenai hal tersebut masih menunggu diterbitkan.

Adapun bagi bapak/ibu kepala sekolah dan juga pengawas diharapkan segera mengupdate datanya melalui akun ptk masing-masing lewat situs padamu negeri, karena ini merupakan salah satu dasar dalam menetapkan para peserta uji kompetensi kepala sekolah dan pengawas. Memang selain kegiatan tersebut kepala sekolah harus melaksankan penilaian kinerja guru (PKG) lalu dilanjutkan entri hasil penilaian oleh pengawas melalui aplikasi sim PKG secara online. Sabar ya pak dan tetap semangat hehehe.

Gambar kepsek belajr soal UKKS 2015

Baiklah bagi bapak/ibu kepala sekolah yang membutuhkan kisi-kisi soal uji kompetensi 2015, bisa mendapatkan filenya DISINI. Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga bermanfaat terima kasih.