Contoh Surat Tugas Pengawas Ujian Nasional Terbaru

Sebentar lagi sekolah-sekolah akan melaksanakan kegiatan ujian nasional dan tentunya akan ditentukan pengawas silang ujian nasional sesuai dengan surat keputusan dari masing-masing ketua sub rayon. Selanjutnya setiap kepala sekolah pasti memilih guru-guru di sekolahnya dan menugaskan guru tersebut menjadi pengawas silang ke sekolah lain. Dalam hal ini, biasanya ada surat tugas dari kepala sekolah dan yang membuatnya tentu saja bagian Tenaga Administrasi atau juga operator sekolah.

Nah bagi rekan-rekan tenaga adminitrasi yang belum memiliki file konsep surat tugas pengawas ujian nasional yang akan sebentar lagi akan dimulai, ada baiknya administrasi tersebut dipersiapkan dari sekarang. Oleh karena itu apa saja bagian yang diperlukan untuk membuat surat tugas dinas berikut rincian singkatnya.

  1. Kop sekolah
  2. Nomor surat keluar
  3. Perihal
  4. Penutup

Dowonload file suratnya Disini

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat contoh surat tugas dinas pengawas ujian nasional gambar contoh surat tugas

Sebenarnya masih banyak jenis-jenis surat tugas lain dan semua tergantung dari konsep pembuatnya :). Contoh tersebut hanyalah ide saya sendiri. Bila ingin mengeditnya silahkan saja atau bisa memberikan masukkan tentang cara membuat surat tugas yang benar.

Demikianlah info tentang contoh surat tugas pengawas ujian nasional ini. Saya berharap bisa bermanfaat bagi rekan-rekan ops, bapak/ibu guru yang sedang membutuhkannya. Akhir kata sekian dan terima kasih

0 Response to "Contoh Surat Tugas Pengawas Ujian Nasional Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.