Validasi Pemetaan Pembagian Tugas Pengawas untuk Penerbitan SKTP 2015

Penerbitan SKTP 2015 memang jadi pembahasan menarik saat ini khususnya bagi para guru dan pengawas sekolah. Hal ini dikarenakan validasi SKTP cukup berpengaruh dengan proses pencairan tunjangan sertifikasi bagi mereka. Oleh karena itu, di kesempatan ini saya tidak bermaksud mengajari atau menggurui bapak/ibu pengawas sekolah juga guru. Disini hanya sekedar berbagi informasi, jadi bila pembaca mengganggap info ini berlebihan mohon memaklumi dan mau memaafkan :)

Adapun info tentang Validasi Pemetaan Pembagian Tugas Pengawas untuk Penerbitan SKTP 2015 ini bersumber dari P2tk Dikdas dan menjelaskan rambu-rambu serta persyaratan khusus yang menurut saya perlu diketahui oleh bapak/ibu pengawas dan guru baik itu Pengawas SD, Mata pelajaran ( sekolah SMP) dan Sekolah luar biasa (SLB).

gambar validasi SKTP 2015

Penerbitan SKTP bagi pengawas sekolah dan guru tidak luput dari kerjasama antara kedua belah pihak yang telah melaksanakan PKG serta menyerahkan berkas penilaian pada Pengawas yang ditugaskan untuk meng-input hasil PKG pada sistem. Selanjutnya pengawas akan menginput PKG tersebut secara online melalui Aplikasi SIM PKG.

Untuk lebih jelasnya bapak/ibu pengawas bisa membaca rambu-rambu Validasi Pemetaan Pembagian Tugas Pengawas untuk Penerbitan SKTP 2015. Silahkan Download Disini Filenya. Terima kasih , semoga bermanfaat.