Tunjangan Honor Komite Muara Enim Tahun 2015 Dicairkan

Kabar gembira saya sampaikan kepada rekan-rekan guru dan tata Usaha honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara ENim. Pasalnya berdasarkan informasi yang saya terima, Dana atau upah tunjangan Guru/pegawai harian lepas sudah masuk ke rekening masing-masing dan sudah bisa dicairkan. Informasi ini saya terima langsung dari kepala sekolah saya, jadi bagi bapak dan ibu guru yang kebetulan membaca informasi yang saya bagikan ini mohon segera dicek rekeningnya masing-masing. Dan juga yang tak kalah pentingnya adalah mempersiapkan laporan pertanggungjawaban penerima Upah Tunjangan guru/tu harian lepas.

Bagi daerah yang belum mendapatkannya bisa mengusulkan ke DInas pendidikan masing-masing, dengan syarat-syarat yang bisa anda unduh melalui link dibawah

Download Persyaratan Mendapatkan TUnjangan Guru/TU Honorer 2015/2016

Untuk lebih jelasnya mengenai informasi ini, saya sarankan menghubungi kepala sekolah masing-masing. Jika kepala sekolah belum tahu, maka silahkan cek ke UPTD masing-masing, biasanya disana ditempel pengumuman nama-nama penerima tunjangan honor komite tersebut. Lebih dan kurang saya mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.

Sumber: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 Responses to "Tunjangan Honor Komite Muara Enim Tahun 2015 Dicairkan"

  1. untuk daerah lain kok nggak ada kabar apa-apa yak !

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba rekan guru disana berkoordinasi dengan UPTD nya dan minta usulkan ke Dinas, maaf saya cuma bisa memberikan saran seperti itu, karena kebijakan setiap daerah berbeda-beda

      Delete
  2. Daerah saya juga tidak ada kabar apa2? Padahal sudah diharap2kan.

    ReplyDelete
  3. DAERAH LOMBOK BARAT JUGA TIDAK ADA KABAR !

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai topik.
Harap Tidak Mengkopi Paste Posting ini secara keseluruhan. Karena akan menghancurkan blog ini. Silahkan bila ingin menjadikannya referensi.